Beli Motor Yamaha Banyak Hadiahnya, Intip Caranya

1

Sobat MMBlog sekalian, Kabar gembira bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha dengan promo spesial Kredit sepeda motor (KSM) BCA Expoversary 2024. Berkolaborasi dengan salah perbankan swasta terbesar di Indonesia, Yamaha menghadirkan beragam penawaran menarik bagi para konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor di booth Yamaha tepatnya pada Hall 10 ICE BSD City, Kabupaten Tangerang selama tanggal 29 Februari – 3 Maret 2024. Sedangkan promo serupa juga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia secara online melalui website expo.bca.co.id tanggal 29 Februari – 31 Maret 2024.

“Dalam upaya memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus mengakomodir tingginya kebutuhan mobilitas masyarakat menggunakan produk-produk unggulan Yamaha. Maka kami terus berkolaborasi dengan para mitra unggulan. Mulai 29 Februari hingga 31 Maret 2024, masyarakat bisa menikmati harga spesial hingga DP mulai 0%* serta mendapat beragam hadiah eksklusif hingga perawatan sepeda motor dari Yamaha untuk setiap pembelian produk unggulan Yamaha secara online maupun offline selama BCA Expoversary 2024. Kami harap kolaborasi ini dapat mendukung pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia, sekaligus membawa produk Yamaha semakin dekat dengan konsumen,” jelas Hendri Kartono, selaku Asst. General Manager Sales PT Yamaha Indonesia Motor MFG

Partisipasi Yamaha bersama KSM BCA Expoversary 2024 dituangkan melalui program spesial dengan DP mulai 0%* dari harga On The Road (OTR) khusus setiap pembelian brand Yamaha untuk nasabah BCA Prioritas, BCA Solitaire, dan debitur BCA.

Produk sepeda motor dapat dibeli diantaranya terdapat kategori MAXi termasuk produk baru LEXi LX 155, All New NMAX 155, All New Aerox 155 VVA. Kemudian juga ada produk dari kategori CLASSY termasuk warna baru Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected. Tidak ketinggalan juga kategori motor sport lainnya, seperti All New R15 Connected, MT-15, dan All New Vixion R. Khusus untuk pembelian sport series, konsumen akan mendapatkan merchandise menarik secara gratis seperti kaos eksklusif dari Yamaha.

Seluruh konsumen dapat memanfaatkan kesempatan program ini untuk menikmati keunggulan produk-produk Yamaha. Selain itu, seluruh produk Yamaha telah menggunakan spesifikasi rangka yang kuat dan ringan, didukung komponen mesin forged piston dan DiASil Cylinder sehingga menjadi lebih awet dan tahan lama. Selain menawarkan durabilitas, motor Yamaha juga memiliki kualitas tanpa kompromi dengan memberikan garansi resmi selama 5 tahun** untuk rangka (frame) pada produk motor matic Yamaha, dan beberapa komponen sepeda motor seperti kelistrikan dan juga mesin yang telah teruji kualitasnya, diantaranya :

– Garansi umum 1 tahun / 12.000 kilometer**

– ⁠Garansi kelistrikan khusus 2 tahun / 24.000 kilometer**

– ⁠Garansi khusus mesin 3 tahun / 36.000 kilometer**

– ⁠Garansi Forged Piston & DiASil Cylinder 5 tahun / 50.000 kilometer**

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here