Opini : Yamaha Kudu Buat Yamaha XSR155 Legacy!

1
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah kita ketahui bareng-bareng, kalau di Eropa, Yamaha telah merilis Yamaha XSR125 Legacy. sebuah varian XSR125 yang menggunakan pelek jari-jari. gak sembarang jari-jari, pelek ini dibalur dengan warna emas. hasilnya memang lumayan bikin tampilan motor jadi lebih kental nuansa klasiknya, nah ini, kudulah Yamaha Indonesia bikin!

Makin hari, MMBlog makin sering melihat Yamaha XSR155 di jalanan. dirilis sebelum pandemi covid di akhir tahun 2019 lalu, motor ini langsung menyita perhatian publik. Yamaha XSR155 memang punya tampilan yang retro namun moderen. Tenaganya juga oke, handlingnya asik, tapi punya ergonomi yang khas ala motor sport.

Villa Kanaya

Saat ini, Yamaha Indonesia hanya memiliki varian Yamaha XSR155 yang bercasting wheel. ada beberapa varian warna dan livery spesial. Nah, dengan menggunakan pelek jari-jari ala pabrikan, MMBlog sih yakin, ini motor bakalan tambah moncer dari segi penjualan, karena apa?

karena biasanya pelek jari-jari itu bisa lebih value dari segi harga, tapi kalau mau dipasang harga standar juga gak apa-apa karena emang varian spesial. yang bikin lebih enak lagi adalah motor jadi tambah ringan ini Sob. perkara tromol, sebenernya udah ada tuh tromol Yamaha WR155, kayaknya bisa dipake buat XSR155 legacy nanti.

Oke Sob, gimana menurutmu? perlu gak nih Yamaha Indonesia merilis Yamaha XSR155 Legacy? kalau ane sih yes yah Sob. yuk ditunggu komentarmu Sob, Insya Allah ane balesin satu-satu nih abis lebaran, xixixi.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here