Makin Sering Lihat Honda Vario 160 Di Jalan, Sinergi 3 Variabel Ini!

3
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Honda Vario 160 bisa dikatakan sebagai motor baru AHM yang mencuri perhatian. di awal, peluncurannya, MMBlog beruntung mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung dan juga menjajal motor ini Sob. Impresi pertamanya, MMBlog kagum dengan performanya, hmm, sabi lah ini kalau kata anak jaman sekarang.

ngomongin desain, ya jelas relatif sih ya. desain ini perkara gampang-gampang susah. tapi vario sendiri memang punya desain yang bisa diterima hampir kebanyakan publik. tetap dengan rasa skutik, tapi punya aksen atau lekuk-lekukan gambot yang menarik. plusnya lagi, udah ditambahin cakram belakang.

Villa Kanaya

kemudian nama besar, Honda dan Vario adalah sebuah intangible factor yang sudah sangat kuat. punya image yang positif, dan dimaintain sejak tahun 2009 lalu. Yups, varian vario memang seperti motor yang enggak pernah salah. motor harian, motor kerja, motor touring, dan predikat-predikat motor lainnya.

ya tiga faktor tadi pasti jadi senjata ampuh agak vario lebih cepat penetrasinya ke pasar. rute MMBlog tiap hari 50 kilometer dari Matraman ke Kemang aja, bisa lihat motor ini beberapa unit, hmm, gimana ditempatmu Sob? makin sering gak lihat Honda Vario 160 ini? oia, bahkan penggunanya enggak selalu anak muda lho Sob.

MMBlog pernah lihat bahkan yang pakai ini motor emak-emak. bapak-bapak, hmm, padahal performanya lumayan bikin badan terasa ketarik karena efek inertia! oke Sob, ditunggu komentarmu yah. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. di jogja juga mulai sering muncul di parkiran tempat makan, lewat lalu lalang di jalan arah ke pasar dan mall, hanya aja sepengamatan saya yg make kbanyakan para abg usia SMA- awal kuliah hingga di bawah 30.

    • Jogja ne mana Mase?
      Kita-kita di Ledok Code (dalam kota) belum ada. Beat mioj yang banyak.
      Mantop gandos pokoknya Bu neee

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here