Petir Di Siang Bolong, Suzuki Akan Hengkang Dari MotoGP?

3
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, sedih dan syok Sob. Jujur, sedih euy ketika denger berita Team Pabrikan Suzuki Ecstar akan cabut dari perhelatan balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP di tahun depan. Berita ini amat sangat viral, banyak sekali media yang ngasih kabar ini, bahkan gak cuma itu, tempat tunning motor di berbagai negara pun banyak yang menyayangkan hal ini Sob.

Rencana Suzuki akan meninggalkan MotoGP ini dikabarkan oleh Pabrikan Hamamtsu sendiri. di era sekarang yang sebenernya Suzuki lagi keren banget di MotoGP, berita ini tentu membuat publik sedih dan bertanya-tanya, kok ya cabut lagi dari MotorGP yah? denger-denger finansial jadi salah satu problemnya, tapi ya mosok sih gak bisa nyari sponsor? team Suzuki Ecstar ini udah nyodok-nyodok di depan lho, sering banget kepapar kamera.

Villa Kanaya

Kabarnya juga, keputusan ini juga dibuat sepihak oleh Suzuki Hamamatsu sendiri, karena sebenernya, tim Suzuki udah punya kontrak dengan Dorna sampai 2026 nanti Sob. Dorna sendiri juga udah ngontak Suzuki dan minta penjelasan, tapi masih ngambang kayaknya jawabnya tuh. hmm, entah ini prank di siang bolong atau emang petir di siang bolong yah Sob, wkwkwk.

terakhir, MMBlog pribadi banyak kenangan bagus dan memorable dengan team Suzuki. Pertama kali masuk dan nonton MotoGP ya bareng Suzuki dan ngedukung team Suzuki Ecstar. masuk paddock team MotoGP juga masuknya ke Paddock Team Suzuki Ecstar. yah semoga aja nanti ada kabar yang jelas dan oke yah Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here