Review 222 Km Bersama Yamaha Lexi LX155, Emang Semakin di Depan!

11

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel tematis review dan trip bersama Yamaha Lexi LX155. gak sedikit sahabat followers atau pembaca yang minta MMBlog membahas lagi motor ini secara menyeluruh. wajar sih, harganya value banget, ditambah memang  secara spek aja kan CC-nya nambah, jadinya emang sukses bikin kepo.

di artikel sebelumnya, MMBlog selalu menceritakan tentang performa, performa, dan performa dari Yamaha Lexi LX155. gak heran, karena emang segi performa ini amat sangat signifikan bedanya dengan Lexi 125. bener-bener senggol terus jengat, tarikannya bener-bener responsif, baik itu putaran bawah maupun atasnya.

Nah, di artikel ini MMBlog akan coba bahas Yamaha Lexi LX155 dari segi handling, pengereman, dan juga kenyamanannya. Dari segi handling, Yamaha Lexi LX155 juga gak kalah istimewa dari variabel performanya. motor nurut, kontrol mudah, dan presisi. plusnya, ban standar juga MMBlog rasa gripnya bagus ketika melibas medan yang basah, di hari kedua touring kan dari salatiga menuju jogja, full basah dan hujan soalnya, ini enak-enak aja.

bicara pengereman, khas Yamaha, memang performa rem motor Yamaha udah bagus. MMBlog rada penasaran dengan performa dari rem tromol belakang, eehhh, ternyata gigit juga lho, pakem! bagus juga yah. lalu gimana dengan tingkat kenyamanannya? riding sejauh 222 km, sama sekali gak terasa capek, bahkan bokong aja gak terasa panas sama sekali, selain ya karena kepapar air hujan, memang joknya juga enggak keras sih, mayan empuk lah.

ruang kaki pun lega, bisa santai semi selonjoran, bisa sigap layaknya skuter pada umumnya. oke banget. yah intinya Yamaha Lexi LX155 adalah skuter yang bener-bener punya daya tarik value dan riding experience yang total. hmm, pengen? ambil Sob, kagak nyesel dah, seriusan, mana irit pula 😀 .

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here