Jajal Ergonomi Honda New Genio 2022, Tetep Sama Kayak Generasi Pertama

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor baru lagi nih. Nah, setelah kemarin MMBlog buat artikel tentang impresi pertama melihat Ergonomi Honda New Genio 2022, sekarang saatnya bahas ergonomi. Gimana sih rasanya numpakin motor yang sekarang udah memakai pelek 12 inci ini? Yuk kita lanjut lagi Sob pembahasannya.

Ergonomi Honda New Genio 2022 sekarang udah memakan pelek dengan ukuran yang lebih kecil yakni 12 inci. Nah, dari situ, timbul pertanyaan, apakan ergonominya berubah? Wah, ternyata enggak lho Sob. Bahkan, dek atau ruang kaki motor inipun masih berasa tinggi dari tanah lho. Mungkin karena profil ban yang digunakan.

Villa Kanaya

Yups, rasio bannya emang lumayan tebal Sob. Ban depan 100/90, dan ban belakang 110/90, MMBlog kudu masuk ke tire size calculator buat lihat perbandingannya dengan ban 14 inci. Kayaknya sih tetap mirip-mirip dari total diameternya. Ya intinya, ergonominya relatif natural, santai, dan cocok untuk rider kebanyakan. Paling joknya aja yang gak terlalu empuk.

Setang gampang diraih, motor gampang didudukin, ya begitulah ergonomi motor honda terbaru ini masbro. Mirip lah sama ergonomi generasi sebelumnya. Buat tenaga, kayaknya juga masih sama kok. Gimana Sob? Oia, MMBlog napak di ni motor, tinggi 167 cm berat 80 kg yah. Semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here