Opini MMBlog Tentang New Honda Vario 125

5
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, pas banget, kemarin AHM baru aja merilis New Honda Vario 125. Motor matic yang udah genap satu dasawarsa mengaspal di tanah air. Nah, bukan MMBlog namanya kalau MMBlog gak ngasih opini terkait motor ini. oke Sob, langsung MMBlog bahas yah motornya.

secara dimensi, New Honda Vario 125 memang enggak seperti abangnya Vario 160. ini motor berasa compact, berasa lebih simpel dan juga lebih kecil. Jelas, karena target pasar dari New Honda Vario 125 adalah untuk semua kalangan. pemula baru punya SIM, ibu-ibu, keluarga, bapak-bapak, remaja pelajar, mahasiswa, ya intinya emang untuk semua kalangan.

Villa Kanaya

MMBlog masih agak susah nyari beda New Honda Vario 125 dengan generasi sebelumnya, tapi kalau dijejerin ya jelas area depan berubah, terus pelek juga berubah, oia pelek New Honda Vario 125 bisa dipakai di vario lama lho Sob. mesin tetap menggunakan mesin generasi sebelumnya, tapi setting ECU berubah.

Motor yang target penjualannya 500.000 unit pertahun ini punya layar speedometer yang mirip dengan varian vario 160. lengkap banget informasi dan fiturnya. joknya juga lumayan empuk nih, beda sama Vario 160. terus spionnya juga berubah, lebih bagus dan lebih sporty, keren lah.

Dijual dengan harga mulai 22 jutaan, MMBlog yakin New Honda Vario 125 bakalan diterima dipasaran, apalagi pas test ride, kalimat yang muncul di dalam hati MMBlog adalah “wah, alamat laku keras ini motor :mrgreen: “. oke deh, nanti MMBlog sambungin artikel test ride nya yah Sob.

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Buat ngantor, ke pasar, ke sekolah n kampus, kongko ngupi, atau halan-halan sole hali momong anak, cocok semua dahh.
    All purpose beud euiy beibbz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here