Review Harian New Honda Vario 125, Si Motor Paling Bener!

1

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor yang bikin MMBlog penasaran karena lakunya kebangetan adalah Honda Vario 125. Motor ini adalah motor yang gampang banget ditemuin di jalanan, kok bisa sebegitu lakunya yah? nah, alhamdulillah, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan kesempatan untuk mereview harian motor ini Sob. ternyata, kalau disimpulkan di awal, ya wajar, ini adalah motor paling bener, wkwkwk.

New Honda Vario 125 ini datang ke kandang MMBlog dengan odometer 500 KM PAS. nah, setelah dipulangin, selama kurang lebih seminggu pakai, odometernya nambah jadi 723 KM, lumayan yah nambah odometernya untuk motor review, xixixi. wajar, karena MMBlog pakai motor ini setiap hari Sob. wara-wiri di Ibukota, ternyata New Honda Vario 125 memang bisa menjawab dan memenuhi kebutuhan berkendara, nih MMBlog kasih beberapa highlight.

Ini motor enteng. buat MMBlog yang keseharian biasa pakai motor kopling, jelas New Honda Vario 125 adalah motor yang enteng. bahkan dibandingkan sama Hayate 125 aja masih enteng New Honda Vario 125 ini kok Sob. jadinya? ya riding sama sekali enggak susah, makin seneng bawanya, wkwkwk. anti capek club lah. selain enteng ada lagi gak?

mesin yang amat sangat halus. Ini motor asli Sob, mesinnya alus banget. gak ada geter-geternya. Kalau alus begini kan ridingnya juga enak, bedalah ama motor yang geter sampe di selangkangan, terus same geter di setang, lama-lama riding bikin kebas plus kemeng dah.

tarikan yang bertenaga, tapi enggak intimidatif. nah ini dia point pentingnya. bertenaga tapi meledak-ledak, ya memang menarik, tapi bukan buat semua orangnya jadinya Sob. ini buat pemula, kaum hawa, yang notabene masih baru, pasti berasa bersahabat banget sama tenaganya. buat macet ok, buat rolling speed juga oke.

Oke deh, kira-kira segini dulu faktor-faktor atau variabel “motor paling bener”nya yah Sob. Besok MMBlog sambungin lagi ke bagian keduanya. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here