Selamat Datang Kawasaki Estrella 250 di Kandang MMBlog, YANG KLASIK EMANG ASIK!

12
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, kira-kira dua minggu yang lalu, kandang MMBlog kehadiran kuda besi baru tapi seken. Yups, niatan atau kepengenan punya motor klasik yang antik lagi-lagi menggebu. Inceran beberapa motor udah ada, tapi dirasa kok terlalu tua yah Sob, agak capek ngebangun motor tua lagi, ada gak ya motor klasik, tapi umurnya mudaan, dan harganya gak terlalu mahal?

Inceran pertama adalah Kawasaki KZ200 alias Binter Merzy. Hmm tapi tua juga ya, udah gitu harganya lumayan mahal juga buat motor tuwir nih. Hmm, akhirnya coba untuk lirik adiknya, Kawasaki BJ250 alias Kawasaki Estrella. Hmm, harganya masih kepala 4 ternyata, masih belum masuk ke kantong MMBlog Sob. Akhirnya setelah pencarian yang aneh bin ajaib, eehhhh, ada yang jual ni motor dengan harga yang miring!

Villa Kanaya

Proses pembelian tergolong sulit, owner agak sulit dihubungi, sibuk BOS! Tapi alhamdulillah, akhirnya bisa cek unit, nego, dan bener-bener harga motor ini super duper ekonomis, mayan, wkwkwkwk. Cuma emang ada minusnya, ini motor karatnya lumayan gila, makanya nih, MMBlog nanya temen-temen, yang bisa detail ngebersihin karat dimana yah? Tanpa harus lepas mesin. Kondisi gak full ori, karena udah diganti dan keropos.

Motor ini ternyata lumayan enak buat harian. Injection jadi memudahkan segalanya.  Sekali start langsung jreng! Hmm intinya pasti MMBlog buatin artikel reviewnya plus video-video harian pakai motor ini Sob. Oke deh, siapa nih sobat MMBlog yang ngidam Kawasaki Estrella?

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Sebenarnya motor ini sudah masuk era generasi teknologi fabrikasi yg bagus terutama soal perlindungan anti karatnya, tapi kalo ternyata karat yg muncul sudah “lumayan gila”, berarti kemungkinan besar memang faktor perawatan/penyimpanannya tergolong jorok.

  2. ehh kog naksir ya, padahal dulu ga suka dgn estrella ini,, unit baru value nya agak tinggi mnurut ane mas haha (biasa lah ya khas Kawasaki)

    urusan restorasi coba cari bengkel custom aja mas Vand, skalian kan unit mesin di segerin lg tampilannya, entahdi chrome atau apa gitu,, tinggal detailing di mesin n body cakepp lagi tuhh..
    ke SAC Depok aja di GDC mas, ky nya ga terlalu jauh dr rumah.. cmiiw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here