NEX
Sobat MMBlog sekalian, salah satu pabrikan yang demen membuat terobosan dan strategi jitu untuk menggaet konsumen adalah Honda. Temen-temen bisa lihat perkembangannya, Honda Global, nampaknya lagi ingin membangkitkan motor-motor legendaris mereka. Bisa dilihat, dari mulai Monkey, CT125, Supercub, dan...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ke belakang, MMBlog lagi asyik masyuk bikin Yamaha XJR400R lebih enak lagi. Setelah di servis di bengkel Bang Aminsyahnur, dilakukan singkronisasi, dan servis ringan, jelas, motor jadi enak. Tapi jujur Sob, ini motor masih...
Sobat MMBlog sekalian, mohon maaf artikel belakangan ini suka telat, punya motor tua ternyata lumayan seru juga, artikel jadi termehek-mehek nih, xixixi. Okelah, bahas motor tua, di artikel ini, MMBlog juga akan bahas motor yang udah enggak bisa dibilang...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat mendapatkan surel dari Mang F. Mang F ini saat ini rider motor sport 250 CC dua silinder, punya impian untuk upgrade ke motor fenomenal Kawasaki ZX25R, tapi skenarionya belum mendukung...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi ngebahas tentang rare bike atau motor langka di Indonesia. setelah beberapa hari yang lalu MMBlog bahas tentang Honda Phantom TA 150, motor cruiser bermesin NSR150, sekarang MMBlog bahas saudara sepupunya. Motor ini punya kode...
Sobat MMBlog sekalian, tenang Sob, artikel ini bukan artikel perkenalan tentang motor baru atau armada baru MMBlog :mrgreen: . gile aje nambah-nambah motor melulu, dipakenya aja jarang, wkwkwk. tapi artikel ini adalah buah dari kekepoan MMBlog tentang motor yang...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin otomotif, baik roda dua maupun roda empat, kita pasti pernah denger yang namanya motor tua atau mobil tua. Bahkan grup di FB buatan James Bons Motuba yang merupakan Mobil Tua Bangka banyak sekali membernya dan...
Sobat MMBlog sekalian, semenjak punya Suzuki GN250, MMBlog beberapa kali mendapatkan surel dari sahabat silent reader yang isinya se-challenging apa punya motor tua? Hmm, menarik, bolehlah MMBlog share tentang apa-apa yang terjadi selama MMBlog punya Suzuki GN250 ini, secara,...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor lawas, satu silinder, tapi punya karakter unik dan antik, tentunya kita gak bisa ngelewatin salah satu gacoan dari Honda yang bernama Honda SLR650. Wah, motor model apaan nih Mas? Nah, menarik, karena dari coding...
Masbro, Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel tentang sepeda motor yang pernah punya nilai history di kehidupan MMBlog. Setelah dua artikel sebelumnya, Suzuki Smash dan Honda Tiger, sekarang MMBlog mau bikin cerita tentang salah satu motor yang bisa...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel tentang riwayat, hikayat, atau cerita motor yang pernah atau sedang eksis di Indonesia. setelah kemarin bikin artikel tentang SuperBike Suzuki Smash, sekarang MMBlog mau bikin artikel tentang satu motor legendaris Indonesia, Honda...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin panel instrumen, dashboard, cockpit, atau apalah namanya itu. Saat ini, yang lagi ngetrend adalah model Full Digital TFT. Model ini, adalah model instrumen yang full menggunakan layar, layar LCD kali ya? intinya ya udah kayak...
Sobat MMBlog sekalian, tahun 1997, tahun yang mana mungkin anak-anak milenial sekarang baru pada lahir atau mungkin belum lahir, bisa dibilang tahun pertama kali MMBlog baru bisa mengendarai sepeda motor. Saat itu, MMBlog baru mau masuk SMP, dan bokap...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog lagi iseng-iseng baca artikel dari media otomotif online di luar negeri. Mata ini tertarik begitu ada komparasi tentang motor sport touring versi budget. Versys 650, V-Strom, dan CF Moto 650GT. Versys...
Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel pembahasan motor lawas ala MMBlog. Setelah kemarin MMBlog bikin artikel tentang Honda CB250F Hornet, sekarang MMBlog akan mencoba untuk membuat ulasan tentang “teman” dari motor ini, teman lho ya, bukan nemesis, karena...