Selain Maxi, Sekarang Ada Classy Yamaha, FAZZIO 155??

7
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat geliat Yamaha Indonesia dalam menelurkan produk-produk terbaru mereka. Produk baru mereka, dimasukan ke dalam kategori-kategori tersendiri masbro. Seperti Lexi, Aerox, N-Max, X-Max dan T-Max yang masuk ke dalam kategori Maxi Yamaha. Nah, setelah lahir Yamaha Fazzio, lahir juga kategori baru, yakni Classy Yamaha, hmm, kalau Cuma diisi satu line up doang, kayaknya mubazir nih, gimana kalau ada varian 155-nya? Kok menarik yah?

Yups, mesin 155 VVA matic Yamaha memang udah terbukti handal dan tangguh. Wara-wiri di jalanan Indonesia sejak lama, tentu publik udah tau gimana performanya, daya tahannya, simplisitasnya, dan maintenancenya. Untuk dipasang di motor dengan body kayak Fazzio, MMBlog rasa mesin ini cocok-cocok aja, dan lagi-lagi, ini bakalan jadi pertama di kelas skutik Jepang.

Villa Kanaya

Kymco udah ada Kymco Like 150, motor dengan tema skutik eropa berkubikasi besar. Terus, piaggio sendiri juga udah ada Beverly ya kalau enggak salah. Nah, dengan membuat motor yang bernama Yamaha Fazzio 155 VVA Connected, hmm, ini motor kayaknya bener-bener menjanjikan lho Sob. Asli gawat, harga dibanderol mepet N-Max pun, MMBlog yakin bakalan laris, karena kategori Classy atau berkelas itu kalau “dimainkan” dengan apik, bakalan dahsyat efeknya.

Harga 28-30 Juta MMBlog rasa masih cocok dan pas buat Yamaha Fazzio 155. Karena belum ada pemainnya nih, dan ini bisa langsung ngasih efek jos juga buat rival-rivalnya. Tapi kalau pakai sasis aerox 155, berarti deknya enggak rata dong yah, hmm, kudu develop sasis baru kah? Atau bisa pakai sasis lexy? Kan sebenernya basis mesin lexi dan nmax mirip, menarik juga nih, gimana menurut temen-temen? Kalau ada Fazzio 155, kira-kira oke gak? Yes or no? opini mu Sob di kolom komentar. Terima kasih, dan semoga kejadian!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Analisa bang Van terlalu halu,,, benang merahnya kompetitor baru 4 klep mana mungkin bikin fazzio 155cc VVA+hybrid boros biaya R&D kecuali H keluarin VTec/VVTi, CLASSY fokus retro mesin hybrid 125cc yg ada bisa jadi menambah line up grand filano-latte & kemungkinan besar memasukkan fascino seperti yang ada di aplikasi Y connect

  2. Saya malah lebih khawatir dengan emak-emak yang bawa fazzio nanti… Lha dengan mesin 110-125cc aja kelakuan sudah kayak gini, gimana nanti 155cc ampun dah ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here