Motor Impian Zaman Kuliah Yang Belum Kesampaian, Yamaha R6 2005!

11
Villa Kanaya
Yamaha YZF-R6 2005 

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat mampir ke bengkel Bang Aminsyahnur untuk check up Mas Moel yang abis ganti aki, tapi tetep agak susah distarter pas udah panas. nanti MMBlog ceritain kenapa bisa begini ya. nah, pas kesana, MMBlog melihat ada motor impian MMBlog, motor yang belum kesampaian untuk dimiliki, yups, Yamaha R6 2005.

Yups, Yamaha R6 2005 adalah motor impian MMBlog waktu zaman kuliah. Masih teringat jelas secara visual di kepala MMBlog ketika MMBlog pertama kali melihat motor ini di Booth Yamaha, PRJ 2005 silam alias 17 tahun yang lalu. Berwarna biru, motor ini bener-bener menyita perhatian MMBlog Sob. gimana enggak, ada remaja, umur 18 tahun pengen motor sport, tapi apa daya, belum ada biaya, wkwkwk.

Villa Kanaya

Yaudah, akhirnya cukup difoto pakai Nokia 6600 dan dikasih nama “Motor Impian”.

Yamaha R6 2005 ini juga pernah jadi hadiah pas motoGP 2005 Sob. jadi hadiah utama yah, sepertinya waktu itu juga diundi deh. MMBlog ikutin juga, tapi ya dewi fortuna kayaknya gak napsu ama bujangan, bhuahahaha. yaudah, lewat lagi kesempatannya. waktu demi waktu bergulir, cepet banget, 17 tahun lewat, dan ternyata, ini tetap menjadi motor impian MMBlog sampai detik ini.

perlahan, Allah menjawab impian MMBlog ini dengan bisa mencoba Yamaha R6 2005 pada pertengahan tahun 2019 silam. waktu itu lihat sosoknya lebih dekat, wah, emang idaman gue banget ini, moge sport jadul yang secara dimensi memang gemuk, gendut, dan lebar, serta besar. ini MMBlog kasih link test ridenya ya, KLIK. sayang, kondisi R6 nya udah lumayan capek, ber odometer 220 ribu, tapi tetep bisa ngacir juga lho Sob, ajib emang mesin R6.

item raven gini oke juga yah

nah, kemarin waktu ke bengkel Bang Amin, MMBlog ketemu lagi, yang model limited Sun Moon Rossi. wah chakep emang, asli, emang motor impian ane dari zaman kuliah ini. untuk yang FP kisaran harga di 130-150 jutaan, yang NP pasti dibawah 100, menarik sih emang ini. hmm, yang tahun 2003-2004 juga MMBlog masih mau, biarpun masih teleskopik, tapi tetep aja antik!

okelah Sob. sekian curcol MMBlog di pagi hari ini. nah, kira-kira motor impian temen-temen yang dirasa rasional tapi belum kesampaian apa nih? yuk di taro aja di kolom komentar yah. Yamaha R6 2005, Insya Allah ane jemput ente!

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

  1. Kalo motor impian yang udah terwujud baru Z250. Next nya pingin motor sesimpel CB400 FP. Harganya masih gak masuk akal.

  2. Yg edisi Rossi kemungkinan besar bekasan temen gw Bang, warnanya kanan-kiri beda, dan sudah upsidedown (seri dibawahnya masih telescopic) dan FP. Dia ganti R6 yg mudaan dikit, yg udah lancip2.

    • Wah, iya mas. Yg edisi rossi emang ada beberapa unit sih ya yang FP. Yg lancip2 emang keren, tapi terlalu keren dan terlalu bongkok mas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here