Kedatangan Tamu SYM Attila Venus, Enaknya Diapain Yah?

3
Limited

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog lagi dan lagi, bersyukur banget mendapatkan amanat dari PT MForce Indonesia untuk melakukan review salah satu motor mereka yakni SYM Attila Venus. Wah, asli Sob, seneng banget MMBlog nih, sempet ketunda 3 hari karena touring Jakarta – Yogya – Jakarta kemarin, sekarang saatnya gas scooter kekinian yang desainnya bagus banget ini.

Ngomongin scooter klasik yang ala Eropa gini, pemain Jepang bisa dibilang belum terlalu serius menggeluti. Yamaha pernah main dengan Yamaha Grand Filano, statusnya sebagai motor CBU praktis membuat kaum mending hadir. Suzuki punya juga unit model begini, tapi di Taiwan dengan nama Suzuki Saluto yang diharapkan juga dibawa ke Indonesia. SYM Attila Venus, menurut MMBlog adalah bukan motor alternatif, ini adalah motor pilihan utama!

Villa Kanaya Viar MMBlog

Rencananya MMBlog akan pakai harian, udah sih muter-muter komplek, gile bener! Jarang-jarang ane jadi kepengen pas nyobain scooter CC kecil (125 CC) gini Sob! intinya sih istimewa ini SYM Attila Venus. MMBlog sempat kontak mas Ari dari Aripitstop, dan nanyain, ini motor kok dirasa enak banget, setuju gak mas? Mas Ari pun sependapat, waaah, emang kudu jajalin dah temen-temen!

Oke deh, kalau temen-temen ada titipan review, silahkan taro aja di kolom komentar, Insya Allah bakalan MMBlog ulas secara detail dan lebih mendalam tentang motor antik nan stylish dari SYM ini. Sekian, terima kasih, dan semoga kepengen yah!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Lampu headlamp kek lampu menara. Tinggi amat. Yang pas itu lampunya scoopy. Gak percaya…??? Silahkan tanya atas saya… Naaagh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here