WOW, Belum Launching, SYM MAXSYM 500 TL, Udah Di Pesan 5 Unit!

3
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, trend motor matik bongsor nampaknya memang bukan isapan jempol di tanah air. Lelah dan bosan ngopling, punya daya akomodasi yang luar biasa, dan juga praktikalitas yang juara, adalah sekian dari banyak sekali faktor yang membuat biker-biker kekinian jadi berpindah ke motor-motor matik berkubikasi besar. Nah, fenomena menarik juga terjadi di pabrikan SYM yang dinaungi MForce Indonesia.

Kenapa emangnya Mas? Yups, lumayan bikin geleng-geleng kepala, ternyata SYM MAXSYM 500 TL yang merupakan matik bongsor dua silinder dari SYM sudah dipesan dan laku lima unit selama MForce hadir dan ikutan tampil di GIIAS 2021. Ngomongin harga, memang enggak murah-murah amat, 187 juta Rupiah. tapi jika di bandingkan dengan Matik bongsor bin canggih dari Yamaha, Yamaha T-Max, ya lebih murah.

Villa Kanaya

SYM sendiri adalah pabrikan yang emang udah punya keunggulan dan spesialisasi tersendiri di motor-motor matik. Gak terkecuali motor matik dua silindernya ini SYM MAXSYM 500 TL, udah pasti ngasih value lebih, kualitas mantap, performa bak motor sport, 40 HP, dan juga praktikalitas serta kenyamanan khas matik bongsor, hmmm.

Rencananya, motor yang didatangkan secara CBU ini akan hadir di rumah konsumen setianya pada bulan maret atau april tahun depan. Hmm, matik dua silinder DOHC powerfull gini kayaknya emang bakalan moncer yah Sob. Melihat larisnya SYM MAXSYM 400, MMBlog rasa sih SYM MAXSYM 500 TL juga bakalan mengulang kesuksesan serupa. Nah, gimana? Mudah-mudahan ada kesempatan test ride ya!

Oke Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here