Deketan Sama SYM Attila Venus 125i, Skutik Yang Terlalu Menarik!

5
Limited

Intro

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu (tepatnya dua minggu yang lalu), MMBlog pernah bikin artikel tentang hadirnya anak kost baru di kandang MMBlog yakni motor keluaran SYM, SYM Attila Venus 125i. Jujur, MMBlog selama ini sih tau banget ada motor yang namanya SYM Attila Venus, tapi baru kali ini lihat dan bisa cek lebih dekat, lebih intim. Nah, di artikel ini, MMBlog akan coba berbagi ke temen-temen, gimana hand on review, atau review lebih dekat dengan SYM Attila Venus 125.

Pertama, kita bahas desain dulu Sob. pastinya dimensi dulu nih. ternyata, motor ini enggak bisa dibilang kecil walaupun 125 CC. Berasa, dari depan tampaknya lebar, lampu depannya pun lumayan besar dengan model bulat ada aksen diamond-nya. Belum lagi ke karea tengah dan buritan, tampak lebar, besar, dan montok. Untuk ditumpakin sama bapak-bapak tinggi 167 plus bobot 80 Kg, ini motor enggak kelihatan kecil lho.

Villa Kanaya

Intinya ya lumayan besar kalau dari sisi dimensi. Tapi jangan khawatir, SYM Attila Venus 125i ternyata lumayan ringan bobotnya Sob. hanya 112 Kg aja, ini motor praktis gak ribet kalau didirikan dari standar samping, atau dinaikin standar tengah, atau digeser-geser pas parkir. Menarik, nampaknya SYM pengen agar SYM Attila Venus 125i bisa menjadi matik yang unisex, baik perempuan ataupun laki-laki, enjoy pakainya.

Contents

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Gak ada pembanding nya yaitu orang yang gede jadi masih tep kelihatan kecil mungiL mungkin overall design nya ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here