SM Sport dan SYM Buka Dealer Di Jambi, MERAPAT!

3
Limited

Sepeda motor merk SM SPORT & SYM sudah mulai tersedia di Provinsi Jambi pada bulan Desember 2020,  yaitu dengan dibukanya satu dealer yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.18, Kel. Cempaka Putih, Kec. Jelutung,  Kota Jambi pada tanggal 06 Desember 2020.

Dealer ini dioperasikan oleh salah satu Main Dealer dari PT.Mforce Indonesia, yaitu CV. Angjaya Sukses Motor, yang area pemasarannya meliputi Provinsi Jambi, dan merupakan Dealer ke-25 di Indonesia.

Villa Kanaya

Bapak Wilianto selaku Managing Director PT.Mforce Indonesia melalui pesan singkat dari Malaysia menyampaikan rasa bangga, syukur, dan ucapan selamat atas dibukanya jaringan penjualan 3S (Sales, Service,Sparepart) di kota Jambi.

Selain itu Beliau juga menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir pada acara peresmian dealer ini, mengingat situasi yang belum memungkinkan untuk datang ke Indonesia dikarenakan pandemi covid-19 sejak bulan maret hingga sekarang ini.

Pada pembukaan dealer ini, berkesempatan hadir pula perwakilan management PT.Mforce Indonesia, yaitu Bapak Indra Gumay Putra selaku General Manager 3S Marketing dan Bapak Y.Sofyan Wahyudi selaku Sales Manager,dan juga berkenan hadir Bapak Daisu selaku Branch Manager PT.Adira Finance wilayah Jambi.

PT.Mforce Indonesia merupakan ATPM yang membawahi dua merk sepeda motor yaitu SM SPORT,yang terdaftar di Malaysia pada tahun 2019 dan merk SYM yang berdiri tahun 1954 di Taiwan. Adapun model kendaraan roda dua yang  tersedia di Dealer adalah :

Merk SM SPORT :

  1. SM CLASSIC – 110 cc
  2. GY 150 – 150 cc
  3. V 16 – 250 cc
  4. SM 3 – 400 cc

Merk SYM :

  1. ATTILA 125 – 125 cc
  2. JET 14 – 168 cc
  3. GTS NEW 250 – 250 cc

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai sepeda motor SM SPORT & SYM, maka dapat membuka website PT.Mforce Indonesia : www.mforce.co.id.

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Yaah meskipun kualitas cina tp setidaknya berani buka delaer gak kaya sizuki yg malah pd tutup dealernya. Padahal sym sm sizuki itu kualitasnya mirip2 loh… jauh di bawah laah kalau d banding kualitas honda yg menjulang ke langit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here