Test Ride dan Review Honda PCX160, Nyata Bedanya!

11

Rem DLL

Mas, remnya gimana nih motor Mas? Wah, udah oke banget rem-nya, malah MMBlog bilang pakem abis! MMBlog gak terlalu familiar sama yang namanya CBS, tapi ABS-nya bener-bener bikin tenang dan bikin nyaman kalau mau panic braking. Jujur, MMBlog gak push sampai limit Honda PCX160 ini kemarin, lebih pengen ngerasain impresi ridingnya aja gimana, tapi remnya udah oke sih. terus, HSTC atau kontrol traksinya gimana? Ane kagak ngerasain apa-apa Sob, wong bawanya santai 😆 .

Lainnya, kayak spion, masih tetap bisa melihat ke belakang dengan jelas. Terus panel speedometer juga visibilitasnya oke banget, terang dan jelas juga serta informatif. Intinya sih oke banget ini motor, sebagai sebuah update, Honda PCX160 adalah motor yang mendapatkan apresiasi tinggi dari ane pribadi.

Tanya lagi, pengen kagak beli Mas atau punya? Wkwkwk, itu Burgman 200 aje dirumah lebih banyak nongkrongnye daripada ridingnye, alamat kalau punya ni motor bakalan lebih sering nganggur lagi 😆 . tapi buat temen-temen yang pengen matic gede baru dengan fitur kaya plus juga lumayan nampol tenaganya, Honda PCX160 salah satu motor yang kudu dimasukin ke whislist!

Contents

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

    • Salah satu bloger yang jujur dan apa adanya dalam mengulas produk, tidak melebih-lebihkan seperti sebelah sono… Mantab mas vandra lanjutkan kredibilitas sbg bloger yang independen dan pro pada konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here