Test Ride dan Review Honda PCX160, Nyata Bedanya!

11
Limited

Intro

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, hari selasa tanggal 9 Februari 2021, MMBlog berkesempatan untuk hadir di acara test ride perdana Honda PCX160. Motor yang sejatinya sudah dilaunching di Jepang dengan kubikasi sama dan di Eropa dengan kubikasi yang lebih kecil berkat regulasi ini, bisa MMBlog icip-icip dan lihat langsung. Okelah, daripada berlama-lama, MMBlog akan coba ceritakan impresinya bagaimana, okeh, lanjut!

Pertama ngomongin desain, hmm, MMBlog pribadi bahkan lupa foto-foto banyak pas liputan kemarin, wkwkwk. ya lagi mencoba untuk ngembangin video dan memang waktunya juga enggak terlalu banyak. Tapi percayalah, Honda PCX160 yang kalau dilihat dari layar monitor atau langsung, bentuknya bakalan sama, dengan kata lain, yaa gimana ya, ada motor yang dibilangnya fotogenik, tapi dilihat langsung biasa aja, ada motor yang difoto biasa aja, tapi di lihat langsung berasa cakep.

Villa Kanaya Viar MMBlog

Kalau PCX dilihat langsung atau dilihat dari monitor ya sama aja, kesannya maksudnya, owh oke, mungkin itu kata awam kalau melihat model baru ini. Ya kalau tanya ke awam, apa ubahan fisiknya, kayaknya bakalan ngucap sama aja :mrgreen: , tapi jelas, AHM memberikan buanyak sekali ubahan di Honda PCX160 ini Sob, paling utama dan bisa jadi nilai jual adalah bengkaknya CC. Tinggal bilang “PCX lama CC-nya 150, sekarang udah 160 Pak” ke calon buyer, pasti frase itu langsung menstimulasi otak bapak itu dan outputnya adalah motor yang kencang, kencang, dan kencang!

Contents

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

    • Salah satu bloger yang jujur dan apa adanya dalam mengulas produk, tidak melebih-lebihkan seperti sebelah sono… Mantab mas vandra lanjutkan kredibilitas sbg bloger yang independen dan pro pada konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here