Lihat Langsung All New Honda CBR150, Emang Honda CBR250RR Banget!

1
Limited

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya datang juga waktunya, yups, bisa melihat langsung motor baru Honda, All New Honda CBR150! Bertempat di Safety Riding Park Honda di DeltaMas, MMBlog dateng kesana sama sohib lama. Hmm, lihat motor ini, ini beneran All New Honda CBR150 atau Hona CBR250RR sih ya?

Asli Sob, dari depan sampai belakang, All New Honda CBR150 ini mirip banget sama CBR250RR. Bahkan, pak Endro bilang, kalau lampu depan dari All New Honda CBR150 ya emang punyanya Honda CBR250RR. Hmm, common part, tapi fairingnya beda. Ditambah lagi, suspensi depan juga udah USD, plus warnanya emas. Body work fairing pun mirip-mirip.

Villa Kanaya

Tangki juga udah menggunakan cover atau kondom plastik. Kalau dilihat detail, secara dimensi emang ada sedikit perbedaan dengan CBR250RR. Terus bagian belakang atau bagian buntutnya juga hampri sama-sama, lampu remnya LED model runcing dan kayak ada dua tingkat gitu. intinya yaudahlah, Honda CBR250RR banget.

Ini mengingatkan MMBlog sama generasi Honda CBR150 K45A overbore yang dulu dirilis tahun 2014, dengan Honda CBR250R satu silinder yang masih diimpor utuh dari Thailand. Identik dan mirip juga kan itu bedua, apalagi yang varia Repsolnya, asli dah, yang ngebedain cuman knalpotnya doang. Ini juga sih Sob, yang ngebedain ya knalpotnya doang, sama speedometer.

Asli, speechless mau ngomong apaan lagi Sob, wkwkwk. ini motor udah sekeren kakaknya, Honda CBR250RR! Makin bersinar aja lah di jalanan. Nah, untuk artikel test ridenya, pasti setelah artikel ini kok. gimana? Tertarik? Langsung aja ke dealer Honda terdekat yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here