Test Ride dan Review Honda All New CBR150R, Bener-Bener Total Control!

5
Limited

Intro

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya rasa penasaran MMBlog terhadap motor baru Honda yakni Honda All New CBR150R terjawab. Update bodywork, terus di sektor kopling, dan juga di bagian suspensi depan, bisa dibilang memang memberikan sumbangsih yang besar untuk feel ridingnya. Hmm, okelah, MMBlog coba ceritain ya pengalaman MMBlog test ride Honda All New CBR150R di trek safety riding AHM deltamas kemarin.

Pertama, bahas ergonomi dulu. Honda All New CBR150R ini dari dulu sampai sekarang, sebenernya motornya nyaman secara ergonomi. Bersahabat banget lah. desain emang sporty banget, tapi ergonominya lebih ke sport touring. CBR itu emang didesain bersahabat secara ergonomi sih Sob, mau yang flagship sampai yang entry level, semuanya nyaman! setang tetap upper yoke alias di atas segitiga. Setang enggak terlalu lebar juga enggak terlalu nekuk, digenggam dan diraihnya sama sekali enggak sulit.

Villa Kanaya

Pinggang ke bawah yang MMBlog rasain dapat mengapit motor ini lebih baik dari generasi sebelumnya. Rasa-rasanya, bodynya sedikit lebih lebar, udah gitu shape tangkinya juga makin lebar dan ada “ruang” untuk naro paha, ini yang bikin feel pinggang ke bawah jadi lebih greget. Joknya pun empuk, nyaman nih. MMBlog pribadi sih yakin, riding berjam-jam pakai motor ini gak akan ada fatigue (penat) berlebihan. Sporty, tapi natural, mungkin itu yang cocok untuk bahas ergonominya.

Contents

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here