Gambar Paten Harley-Davidson 338R, XR1200R Mini? Cakep Sih, Tapi Berat!

5

Promonya Harus GETOL, kayak LONG WAY UP

Melenceng dikit, bahkan promonya aja sekarang di pake ama Charlie Borman dan Mc Gregor di Long Way Up. HD tau betul, dulu BMW GS bisa moncer dan beken salah satunya ya karena aksi Long Way mereka berdua :mrgreen: . kayaknya HD emang pengen repositioning, biar lebih fleksibel, karena ya bisnis tetaplah bisnis, butuh untung juga karena yang didanai juga banyak kan?

Kembali lagi ke topik pembahasan. Harley-Davidson 338R adalah varian entry level dari HD yang menggunakan mesin inline twin. Keliatan jelas banget dari gambar paten Sob. mesin ini konon katanya, mesin yang juga udah dipakai di mesin Benelli dan motor tiongkok lainnya. Menarik, karena suaranya bakalan kayak mesin empat silinder, walaupun kalau HD, IMHO, akan keren kalau suaranya dibuat kayak Triumph yang mirip mesin V-Twin Sob.

Rumor yang beredar, mesin ini bisa mengeluarkan tenaga hingga 43 daya kuda. Lumayan gede dan lumayan nampol dong yak. Mepet-mepet Kawasaki ZX25 dong nih tenaganya.

Ya kita tunggu aja gimana kelanjutannya. Harley-Davidson 338R rencananya mau dirilis pertengahan tahun ini padahal, gegara pandemi yang gak kunjung usai, jadi ketunda deh. Oke Sob. di Indonesia bakalan di jual apa kagak yak?

Contents

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here