NEX
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor klasik emang asik. Salah satu yang terbaru adalah Honda CB350RS di India, dan untuk versi Jepangnya, dikasih nama Honda GB350. Motor yang diproduksi di India ini sukses mendapatkan atensi publik. Anehnya, berasa kayaknya kompakan...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin salah satu livery motor Honda yang lagi lumayan ngehits untuk motor produksi massalnya, adalah livery Tricolor. Eits, ini bukan livery RWB yang beberapa tahun silam sempat beken yah, Tricolor adalah update dari RWB. Sebelumnya, RWB...
Sobat MMBlog sekalian, Honda CBR600RR adalah supersport idaman dari bikers-bikers Indonesia. jika karakter bikers tersebut senang motor sport humanis, humble, dan relatif nyaman, maka motor idamannya pasti Honda CBR600RR. Popularitas CBR600, IMHO, hanya bisa ditandingi oleh Yamaha R6 jika...
Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CBR600RR di Indonesia sebagai jawaban bagi mimpi pecinta motor super sport berperforma tinggi. Kehadirannya dilengkapi dengan peluncuran serentak pilihan warna Tricolor pada seluruh model CBR series yang dipasarkan di Indonesia. Setelah...
Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin...
Sobat MMBlog sekalian, di Indonesia, varian motor adventure, atau motor touring Kawasaki yang terkenal banget adalah Kawasaki Versys. Itu Indonesia, diluaran, Australia dan Amerika, Kawasaki Versys adalah motor harian, buat yang serius pengen bertualang, jalan jauh pake banget, dan...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor ikonik Suzuki yang melegenda selain Suzuki Katana, adalah Suzuki Hayabusa. Tetap masuk ke keluarga GSX dengan nama Suzuki GSX-R1300, Suzuki Hayabusa adalah pioner motor-motor kencang atau yang lebih dikenal dengan sebutan hyperbike. Suzuki...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, Yamaha Jepang secara resmi memberikan kejutan yang lumayan bikin sedih untuk para penggemar motor klasik. Karena regulasi yang kian hari kian ketat, dan mungkin juga pergeseran trend (hmm, agak ragu juga sih,...
Sobat MMBlog sekalian, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) buka tahun 2021 dengan mengenalkan salah satu line up sport terbaik dikelasnya All New Honda CBR150R dengan tetap mengusung konsep Total Control kepada konsumen...
Sobat MMBlog sekalian, Tahun 2021 baru bergulir, Yamaha sudah memanjakan konsumen dengan melansir warna teranyar Yamaha R15. Penyegaran yang dilakukan untuk salah satu line up keluarga R Series ini selaras dengan perkembangan produk sport saat ini. Tiga warna baru yang...
Sobat MMBlog sekalian, Awal tahun 2021 ini dibuka Yamaha dengan merilis warna baru MX King 150 yang kian menonjolkan tampilan berkarakter agresifnya. Selain itu, karakter desainnya pun makin mempertegas aura sporty motor tersebut. Tiga warna teranyar “The King of Street”...
Sobat MMBlog sekalian, kemarin lusa, secara resmi PT AHM telah merilis update signifikan dari motor sport 150 CC mereka, Honda CBR150R. Perjalanan panjang motor ini di belantika permotor sport-an Indonesia memang penuh perjuangan dan lika-liku. Update demi update, baik...
Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru. Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan...
Sobat MMBlog sekalian, selentingan informasi, kabar burung, surat kaleng, udah MMBlog baca. Semuanya mengarah ke sebuah motor baru yang akan dirilis oleh Honda sebentar lagi secara virtual. Hmm, dari arahnya, kok motor baru yang akan dirilis adalah motor sport...
Sobat MMBlog sekalian, lain ladang lain belalang. Yups, di Indonesia, mungkin motor bebek sudah lewat masa keemasannya, tapi lain cerita di negara lain. dengan torsi yang pasti lebih baik dari motor matic, transmisi manual, plus konsumsi bensin yang mungkin...