(Lanjutan) Test Ride & Review SM Sport GY150, Ini Yang Membuatnya Juara!

5
Villa Kanaya

Intro

Sobat MMBlog sekalian, sesuai ekspektasi MMBlog nih, ternyata artikel 1000 kata lebih di SINI yang ngebahas tentang SM Sport GY150, dibaca banyak dan mendapatkan respon yang luar biasa positif. Ternyata pabrikan non-Jepang bikin penasaran juga yak. Okelah, MMBlog lanjutin lagi cerita, mudah-mudahan bisa lengkap dan bisa panjang lagi nih, hehehe.

Kemarin MMBlog udah bahas tentang desain, terus udah juga bahas tentang ergonominya yang nyaman bin ngantuk, lalu, gak lupa performa pun udah MMBlog bahas. Nah, sekarang, MMBlog akan coba lanjutin untuk membahas motor ini dari sisi handling, berboncengan, pengereman, fitur, dan juga gimana rasanya kalau diajakin off-road, plus short trip 170 Km sekali jalan.

Villa Kanaya

Cukup waktu dua minggu untuk mereview pol motor ini Sob. bahkan konsumsi BBM-nya pun sempat MMBlog ujikan. Sayang foto trip meter yang sudah 170 km lupa MMBlog foto dan melalui jarak inilah MMBlog coba dan hitung konsumsi BBM-nya. Kebanyakan intermezzo nih, wkwkwk, langsung masuk ke pembahasan aje dah! Check this out guys!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. artikel review yg mantabb as always mass Vand..
    ohiya, kalo dari sisi berat nya gimana mas ke handling dan feel nya? soal nya kan ini mtr ckp tggi walau ga setinggi trail murni.. berat nya di atas KLX & CRF ya, si GY150 ini 140 kg klo ga slh..

  2. Motor gini emang menggiurkan, disamping harganya murah, body mantap, speknya juga lumayan. Tapi apakah nasibnya akan sama seperti Sanex, Jialing, Minerva dan Dealer motor lain yang akhirnya gulung tikar? Itu aja yang ditakutkan, mohon pencerahannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here