Gambar Paten Harley-Davidson 338R, XR1200R Mini? Cakep Sih, Tapi Berat!

5
Villa Kanaya

Intro

Sobat MMBlog sekalian, beberapa bulan yang lalu, dunia maya sempat dibuat ramai dan hangat dengan rumor dan penampakan dari motor baru Harley-Davidson yang bernama Harley-Davidson 338R. Varian ini adalah varian terkecil dari HD yang rencananya, atau bahkan sudah diproduksi di Tiongkok. Bekerja sama dengan Zhejiang Qianjiang Motorcycle, Harley-Davidson 338R punya tampilan yang terinspirasi dari varian HD XR series.

Ngomongin kegantengan, tentu Harley-Davidson 338R ini kalau dari gambar paten dan bocoran foto yang beredar sih ganteng sangat. Kalau MMBlog boleh bilang, varian sportster XR dari HD desainnya bener-bener mencirikan anak muda banget. Lebih moderen, lebih kencang, dan dinamis. Cocoklah kalau HD mau gaet pasar muda-mudi, karena memang pengguna HD dimanapun sekarang ini lebih banyak dari kalangan lawas.

Villa Kanaya

Perkara desain, buat dipakai ama kaum hypebeast (tau gak kaum hypebeast? Ane aje baru tau pas artikel ini dirilis, wkwkwk.) sih cucok meong banget cyiiin. Modal hoodie suprim, sneakers limitid dan helm full face bervisor ayridiyum pasti keren!

Stylingnya sih asik, roadster, cuman dari sisi mesin nih. inilah yang membuat HD jadi agak susah bergerak kesana dan kemari. Keidentikan HD sama mesin V-Twin tuh udah lengket banget! Ya bayangin, 100 tahun lebih varian HD konsisten pakai V-Twin! Susah bener dipisahinnya. Makanya, untuk menggusur image ini, secara frontal akhirnya HD merilis Livewire, sebuah motor HD yang menggunakan energi listrik, gila gak tuh? Bener-bener langsung nyangsang positioningnya masbro.

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here