Ultah Burgmanian Ke-5, Konsisten Dalam Kebersamaan!

2
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, Mingggu pagi (9/8) halaman famima Bulungan tampak lebih ramai daripada biasanya. Jejeran maxy scooter keluaran Suzuki, Burgman series dari 200-650cc berjejer rapi dengan teman teman lintas komunitas, diantaranya Jakarta Max Owner, SYMCI, GTVS Indonesia, VOID, Ontahood motor Adventure, Jakarta Maxy Scooter, Muslim Bikers Indonesia, dan lainnya . Matahari semakin naik ketika rombongan bergegas melakukan group riding menuju venue Burgmanian 5th Anniversary di Pitstop Cafe Jelajah Indonesia 01 yang berlokasi di kawasan Cilandak.

Tanpa mengesampingkan protokol kesehatan yang dianjurkan, Burgmanian sekali lagi, menunjukan kekompakannya dalam acara ulang tahun Burgmanian Indonesia yang ke 5. “Kami berusaha untuk merayakan ulang tahun burgmanian, pun dengan kondisi 2020 yang tidak kondusif, setidaknya acara sederhana dengan kewaspadaan tinggi soal protokol kesehatan dapat dihelat dengan penuh ucapan syukur” ujar Ketua Umum & Sekjen Burgmanian Indonesia, Bro Yusuf & Abie dengan kompaknya.

Villa Kanaya

Kesederhanaan tidak mengurangi kehangatan & keseruan sepanjang hari. Acara yang juga di dukung oleh SHAD, A1am Gear, Suzuki dan yang lain ini berhasil membuat semua yang datang tampak sumringah dengan rangkaian acara & doorprize yang siap diundi. Setelah santunan kepada adik adik yatim selesai dilaksanakan, mulai lah riding sharing session bersama Bro Stephen Langitan, Bro Gunadi, dan Bro Yunanto dari IOF, pembawaan materi soal turing dalam dan luar negeri tampaknya menjadi diskusi yang hangat. ditambah suguhan cerita dan tips dari Pak Wijaya Subroto, seorang tokoh Otomotif, offroader & perelly yang sudah malang melintang dalam even berskala internasional.

Acara pun dapat diikuti oleh seluruh anggota Burgmanian dari pelosok Indonesia lewat live show di Youtube. “pandemi ini tidak bisa memutus silaturahmi kami, terutama di hari yang spesial ini. Kami mungkin terpisah secara fisik dan jarak, namun lewat teknologi, Burgmanian bisa tetap solid dan berbagi rasa ..” kata seorang Sesepuh Burgmanian penggiat turing sampai negri Eropa & merangkap owner Pitstop Cafe, Pakde Karno, beliau akrab disapa.

Acara yang berahkir pukul 11.00 WIB ini sukses menjadi milestone baru bagi Burgmanian Indonesia. Bagaimana sebuah komunitas berbasis kecintaan terhadap maxy skutik Suzuki ini berkembang menjadi Komunitas besar dengan seluruh manfaat dan dampak yang juga makin besar bagi sesama. Bukan hanya terbatas soal Hobi, burgmanian sudah menjadi sebuah keluarga! Sesuai moto nya, “cuma Burgmanian yang bisa begini…”

Photo Credit : Mas Keren Theorandaru

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here