Menjalin Silahturahmi, Yamaha DDS I Menggelar Halal Bihalal Bersama Dengan YRFI

0

Sobat MMBlog sekalian, Dalam rangka memperingati Idul Fitri, Yamaha DDS Jabodetabek mengadakan acara halal bihalal bersama dengan 40 orang pengurus inti YRFI Jabodetabek pada hari Sabtu, 29 April di Café Champaca, Jakarta. Acara ini sekaligus menjadi agenda dalam menjaga hubungan silahturahmi antara Yamaha dengan YRFI.

“YFRI merupakan bagian keluarga besar Yamaha, kami berharap dengan selalu menjaga silahturahmi, dapat memberikan semangat serta mendorong semua bagian dari keluarga besar Yamaha untuk semakin mempererat ikatan. Dengan ikatan yang erat dan kuat, kami yakin Yamaha akan semakin lebih baik lagi dalam memberikan kepuasan untuk para pelanggan setia Yamaha,“ ungkap Johannes B.MS, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) merupakan wadah komunitas yang dapat merangkul semua klub maupun komunitas bikers Yamaha di seluruh Indonesia. Tak jarang Yamaha dan YRFI bersinergi dalam setiap kegiatan atau program-program yang telah berjalan selama ini.

Pada kesempatan kali ini, tidak hanya sekedar halal bihalal saja namun Yamaha DDS I dan YRFI Jabodetabek juga berdiskusi dan sharing seputar program dan agenda kegiatan selanjutnya.  Dilengkapi juga dengan sharing informasi mengenai perawatan berkala motor Yamaha dari divisi Service DDS

“Terima kasih Yamaha telah mengundang kami, seluruh pengurus inti YRFI Jabodetabek untuk halal bihalal bersama. Semoga kebersamaan dan kekompakan Yamaha DDS I dan YRFI Jabodetabek selalu terjaga. Dan kami YRFI dapat merangkul semua klub/ komunitas yang tergabung didalam YRFI se-Jabodetabek,” tutup Bobby Ketua YRFI Jakarta.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here