Ketika Suzuki Gixxer 150 Jadi Motor Polisi, Unik Hanya Di Bengaluru!

2
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin motor Polisi, yang paling banyak modelnya dan bentuknya, ada di India. Pasar sepeda motor di India emang paling besar di dunia, wajar, penduduknya juga banyak banget, plus iklimnya juga mendukung. Nah, ada yang unik ketika MMBlog lagi berseluncur di dunia maya, penampakan Suzuki Gixxer 150 yang jadi motor polisi!

Hal ini eksis di Bengaluru, atau bahasa Inggrisnya Bangalore, sebuah kota di India yang lumaan padat dan besar. Suzuki, menjadi motor favorit di India, beberapa unitnya memang sudah menjadi motor polisi, nah, salah satunya ya ini, Suzuki Gixxer 150! Motor yang aslinya motor nakedbike tanpa fairing ini, dibuat unik dengan membesarnya cowling atau cover lampu depan.

Villa Kanaya

Kalau dilihat di foto, ini motor nampak kecil, tapi percayalah, Gixxer 150 itu gak sekecil itu. Unitnya bahkan terlihat lebih besar dari Honda Verza atau Yamaha Scorpio sekalipun. MMBlog udah pernah lihat langsung dulu pas di Kantor Suzuki yang berlokasi di Ryuyo. Lumayan gede, gagah, dan solid. Yakin, dikasih half-fairing yang kata netizen bakal disebut “reog” ini akan tampak lebih besar.

Lastly, Suzuki Gixxer 150 sebenernya menarik untuk dipasarin di Indonesia. motor pekerja saat ini hanya didominasi oleh Honda Verza saja, permintaannya pun lumayan banyak. Kayaknya menarik nih, karena memang di daerah rural, motor laki terasa bisa lebih dipercaya ketimbang motor matik. Nah, gimana Sob? gixxer 150 police bengaluru edition? Lucu juga yak :mrgreen: 😆 .

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. kehilangan momentum mana kala Bandit 150 desainnya tampil ala kadar nya

    big matic a.k.a Burgy 180 juga gak kunjung brojol – udeh ganti musim ehhh baru nongol

    #kebiasaansuzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here