Brad Binder dan KTM Juara MotoGP Ceko! Wah Ini!

3
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, KTM RC16 adalah salah satu motor balap prototype favorit MMBlog. Gak nyangka Sob, ngikutin dari beberapa tahun lalu, akhirnya motor yang punya kelir orange yang mendominasi ini bisa mendapatkan podium. Gak tanggung-tanggung, podium pertama! Di joki-in sama Brad Binder, MMBlog udah prediksi, kayaknya ini bocah emang punya potensi, dari awal emang udah nyodok-nyodok.

Di tambah lah, memang KTM RC16 progresnya bagus. Sebelum crash, Pol Espargaro yang dari awal pertama kali jadi joki KTM RC16 sudah berhasil menorehkan pace yang sangat cepat, sebenernya kalau enggak crash, bisa finish di urutan terdepan juga nih. belum lagi, Miguel yang race dibawah bendera KTM Tech3 juga bisa finish di posisi 6, oke banget!

Villa Kanaya

Kalau dilihat-lihat, gap Binder yang bawa RC16 dengan runner up lumayan jauh, wah, menarik ini. Berarti memang ada update signifikan nan spesial dong. Asli penasaran, seri berikutnya di Red Bull Ring yang memang jadi kandang dari KTM. Oia, prestasi pecah telor ini juga gak bisa dilepaskan dari tangan dingin dan kesabaran serta ketelitian pedrosa yang merupakan test rider.

Okelah Sob, artikel apresiasi nih, mantap banget Binder dan KTM Factory Racing! Pertahanin terus, kalau udah jadi motor juara, wih, bakalan superb banget ini! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here