Sedap, Yamaha MT-07 dan MT-09 Tinggal Menghitung Hari Dirilis Oleh Yamaha Indonesia!

6
Limited
SYM MMBlog

 

Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, berita seger dan berita anget nih. khususnya buat para penggemar motor besar, wabilkhusus lagi yang demen banget ama kebuasan torsi klan MT, bentar lagi nampaknya dahaga itu bakalan terpuaskan dengan hadirnya Yamaha MT-09 dan Yamaha MT-07. Tau darimane Mas? Tuh, jelas kok, IG Yamaha Indonesia udah ngasih teasernya.

Dua MT ini merupakan varian roadster Yamaha yang laris dan laku di pasar global. Untuk yang pengen fun to ride tinggi plus punya performa yang bisa ngimbangin supersport, maka MT-09 adalah jawabnya. Tapi, yang pengen motor harian, nimble, bersuara khas, reliable, tapi tetep bertenaga atau bahkan sangat bertenaga, maka MT-07 adalah pilihan menarik.

Belum ada info lebih lanjut mengenai kapan dan dimana launchingnya nih Sob. sekarang apa-apa mau bikin event jadi agak susah karena masih terbentur dengan pandemi. Ya mudah-mudahan aja ada launching fisiknya di outdoor gitu dengan kalangan terbatas, biat hypenya dapet dan bener-bener bombastis nih.

Perkiraan harga kayaknya untuk MT-07 bisa sentuh 200 juta lebih dikit, atau paling keren di angka psikologis nyaris 200 juta (analisa NJKB), kalau MT-09 sepertinya akan ada di harga 250 juta lebih, wong yang versi lawas aja barunya dulu 250 jutaan, sekennya? Sama, 250 Jutaan juga, wkwkwkwk. Luar biasa emang ini motor Sob.

Oke deh, kita pantau aja terus bareng-bareng yak. Mudah-mudahan ane kesampean test ride MT-07, penasaran bangeeettt!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

    • Hahahaha CBR250RR masih the best lahh
      Harian, toreng, kopdar ga Malu-maluin. Legal race Approoved, desain long lasting. Value beud, gak da rugi-ruginya

  1. Lihat motor mt09 di film john wick 3 keren juga action nya, ditambah ada aktor indonesia nya juga kang cecep rahman dan yayan ruhian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here