Resmi, Yamaha Indonesia Rilis Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09! 243 dan 290 Juta Rupiah!

9
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya nih Sob, secara resmi, melalui virtual launching yang dilakukan di sosial media Yamaha Indonesia, Yamaha merilis duo moge beken mereka yang bernama Yamaha MT-07 dan Yamaha MT-09. Nah, bagi yang udah ngebet, bisa lah nih langsung di beli di dealer Yamaha yang menyediakan unit CBU. Lalu berapa harganya?

Seperti yang udah MMBlog mention di judul, untuk Yamaha MT-07, Yamaha memberikan tag harga motor ini sebesar 243 Juta Rupiah. Sedangkan Yamaha MT-09, dijual dengan harga 290 Juta Rupiah. Gimana? Apakah bisa masuk ke kantong masbro harganya? Unit fresh, baru, dan menarik ini tentu bakalan sangat oke, dan pastinya, enggak sensitif lah segmennya perkara harga.

Villa Kanaya

MMBlog kaget juga, ternyata gak kayak sebelumnya, dua motor ini, MT-07 atau MT-09, keduanya dijual dengan beberapa varian warna. Total ada masing-masing tiga warna yang bisa temen-temen pilih. Tuh, lihat aja di gambar yang MMBlog capture dari virtual launchingnya Sob. mantap banget ini pokoknya.

Hmm, asli masbro, MMBlog penasaran banget sama ini motor, terlebih sama Yamaha MT-07. Mesin dua silinder crossplanenya bener-bener bikin penasaraaaan. Sensasinya kayaknya menarik banget nih. oke deh, welcome Yamaha MT-07 & Yamaha MT-09! Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. Dua silinder crossplane beda dibanding dua silinder biasa jadi wajar sih harga mepet 4 silinder, sensasi riding nya tentu lebih nyaman buat harian serta touring seperti halnya Tenere700 dengan basis engine dan sasis yang sama

  2. Kecewanya cuma 1 overprice, meskipun laris diluar tp harga segitu tetep nanti dlu . Langsung lihat z series lagi lebih worth it.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here