Warna Baru Suzuki Swish 125 Ini Sporty Banget, Bisa Buat Suzuki NEX II!

5
Limited

Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin skutik Suzuki, salah satu skutik Suzuki yang keren saat ini adalah Suzuki Swish 125. Alhamdulillah Sob, MMBlog sebagai pengamat Skutik dan pemilik Skutik Suzuki udah pernah melihat langsung motor ini, Suzuki Swish 125 waktu di MotoGP Motegi Tahun lalu dan ketika berkunjung ke World Dealer Suzuki di Shinjuku. Asli, ini motor emang cakep, dan belum lama, eh, kedapetan warna baru!

Kalau ngomongin Suzuki Swish 125 secara keseluruhan, temen-temen bisa KLIK di sini, karena MMBlog emang udah pernah bahas unitnya. Menarik emang, banyak fitur dan desainnya atraktif. Sayangnya, motor ini hanya dijual dibeberapa negar di Asia Timur termasuk Jepang dan Taiwan. Nah, di artikel ini, kita ngomongin warna baru-nya aja yang emang terasa sporty, tapi juga fancy.

Ada tiga warna baru buat Suzuki Swish 125 2020 ini, dan motor ini dijual 38 Jutaan di Taiwan. Yang pertama ada warna ala ultraman yang lebih “gelap”, kombinasi warna merah dan abu-abu yang doff, asli ini keren. Yang kedua adalah warna biru silver, lagi-lagi, sepertinya doff, ini juga keren, terasa fancy dan futuristik, dan yang terakhir, warna silver abu-abu yang terasa maskulin.

Warna begini, sebenernya bagus juga buat Suzuki Nex II karena secara fisik, Suzuki Nex II sudah menarik dan futuristik, kasih warna dual tone doff begini yakin jadi makin eye catching dan bisalah, menggaet pengguna motor yang butuh motor baru. terlebih, harga Suzuki Nex II juga value banget untuk ukuran motor matik entry level zaman sekarang.

Oke Sob, semoga bisa jadi tambahan referensi ya. buat di cutting sticker juga oke nih warnanya. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

5 COMMENTS

  1. Ga mungkin masuk dimarih sama kek saluto…coba bikin yg mirip kek gini sama yg mirip saluto…pasang hrg yg cakep pasti bakalan laris

  2. Preforma gemana neh? Design lumayan deh. Klo jambakan and tenaga di atas spin okelah tak ambil dua. Satu private the other bwat sodara2 or kerabat famyli ane.
    Nambah2 koleksi lahh numpung garasi luas

  3. Ampun dah itu dengkul lebih tinggi. Kurang dari 90″ itu kaki nekuknya. Buat jajan ke komplek sebelah mah masuk nalar.

  4. Demi persaingan industri roda dua di tanah air. Harapan sy suzuki fokus di matik (nex) underbone satria, dan sport gsx series saja. Dengan tiga line up ini kalau di manage dg baik (sering updete warna fitur,dan mengikuti keinginan pasar).lambat laun kepercayaan masyarakat terhadap produck suzuki akan kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here