Kawasaki ZX25R Rilis Pertengahan Juli 2020? Mudah-Mudahan Motor Baru Lain Ikutan!

5
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, bener-bener luar biasa dan enggak kerasa, tahun 2020 sudah hampir berlalu setengahnya. Sekarang udah masuk bulan Juni Sob, dan mantapnya, gegara covid19 yang hype-nya mulai turun tapi kasusnya (mungkin) masih naik, belum ada nih motor yang benar-benar baru dirilis tahun ini. Denger kabar, motor baru Kawasaki, Kawasaki ZX25R akan dirilis bulan depan, hmm, semoga!

Baca-baca di media online dan juga blog temen-temen, penjualan dan distribusi motor di awal-awal tahun hingga semester pertama tahun 2020 ini ternyata lumayan sedikit. Ya wajarlah, orang-orang ya pada ngerem buat beli kendaraan baru, mendingan pakai yang udah ada aja, uangnya mendingan buat beli kebutuhan pokok yang lain. jangan ngomongin #bukankaummending yak :mrgreen: .

Villa Kanaya

Nah, kalau udah ada yang mulai nih, dan responnya bagus, kayaknya sih yang lain bakalan ngikutin. Kawasaki ZX25R adalah salah satu kandidatnya, motor baru, motor bagus, segmennya high-class, kalau memang oke, harusnya sih pabrikan lain ngikutin! Kayak Suzuki aja sebenernya udah ada varian baru kayak Suzuki Nex II dengan setang ala motor trail kan?

Pabrikan lain kayak Honda dan Yamaha pasti juga udah punya gacoan baru, hmm, ya berdoa aja Sob, mudah-mudahan semuanya cepet normal, atau new normal bener-bener udah oke untuk di jalanin. Hmm, pada gak sabar nungguin motor apaan nih? oke deh, kita pantau bareng-bareng aja yak! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Katanya ambil jurusan Manajemen biar jadi Manajer Sobs, asli gw langsung ngakak dengernya Sobs.
    Klo gtu gw ambil jurusan Peternakan aja deh, biar jadi Direktur Sobs. He.. He..

  2. Lihatlah dengan cermat….. Rear gear nya gede cuiyyy….. Lebih gede timbangannya punya panigale 1000cc . Browsing saja klo gak percaya. Calon ngasepin supersport and sportbikes nih klo drag 201 meter.
    Hahahaha cerdas dalam merancang tunggangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here