Honda Mau Bikin Honda CBR400 Reborn?

6

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, lihat di lini masa facebook fanspage Young Machine, MMBlog dikagetkan oleh Scoop-an YM yang memperlihatkan ada motor baru yang dilabeli Honda CBR400RR, WIH! Emang, perkara render merender, olah imajinasi dan fantasy, YM emang ahli dan jagonya, mantap! bener bakalan ada apa kagak nih?

Sekarang ini sudah masuk ke zaman yang unik. Hal yang enggak disangka-sangka, bisa aja malah terealisasikan dan malah ada. Contohnya kayak Kawasaki ZX25R, beberapa tahun motor ini dianggap hoax, isu, gak mungkin pabrikan motor ngeluarin motor 250 CC 4 Silinder yang notabene udah bukan masa-nya lagi, dan emangnya mau dijual dimana disaat regulasi sudah semakin kejam.

Nyatanya? Ini motor mau launching bulan depan. Nah, itu Kawasaki ZX250R, 250 CC empat silinder sportbike. Gimana dengan Honda CBR400RR? Hmm, kalau ini agak unik, karena yang main adalah Honda. Honda bisa dibilang saat ini adalah pabrikan yang paling efisien dalam memproduksi motor, satu mesin untuk rame-rame. Dan Honda punya mesin Honda CB400 superfour.

Renderan YM-pun membuat CBR400RR menggunakan mesin Superfour yang sepertinya ya lari-nya bisa diasepin gampang sama ZX250R, tampilan motor udah kayak Honda CBR250RR. Hmm, emang jadi nih YM kalau ngerender imajinasi ke layar digital :mrgreen: . terus, kesimpulannya gimana? Ini motor bakalan ada apa enggak ya?

Kayaknya sih agak aneh kalau ada Sob. gak jadi cerminan Honda CBR400RR banget. Kalau Honda CBR400F, mungkin masih bisa cocok dah, tapi itupun kudu bentrok juga sama Honda CB400 Bol Dor yang pakai half-fairing. Hmm, yaudahlah, kita tampung aja dulu info-nya, kadangkala emang renderan YM luar biasa melesetnya, tapi kalau infonya, masih boleh dan bisalah kita tampung dulu.

Oke deh, semoga kepengen ya Sob!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here