Ketika Haojue DR160 Dipasangi Mesin DOHC Suzuki GSX-R150, Loh Kok WOW Ya?

3
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, lumayan kaget MMBlog ketika di beranda browser, MMBlog melihat penampakan motor yang secara visual keren banget. Ah, motor apa ini? Kok ada watermark TMCBlog-nya ya? coba diusut lebih jauh dan lebih dalam, wah, ternyata ini adalah motor hasil imajinasi dan kreasi dari Blogger senior Kang Taufik TMCBlog, yups Haojue DR160 DOHC!

Haojue DR160 adalah motor Tiongkok yang desainnya keren banget. 5 jempol untuk desain motor ini. Agresif, stylish, futuristik, ngikutin selera zaman banget dah intinya. Enggak ada lekuk atau bentukkan yang odd atau ganjil. Nah, cuman sayangnya, mesin motor ini terlampau sederhana. Desain masa kini, mesin masa gitu? kalau kata jokes bapak-bapak.

Villa Kanaya

Akhirnya, sama Bapak 2 Putri yang tinggal di Buitenzorg Kotamadya Coret ini, Haojue DR160 yang mesinnya pendingin udarapun di ganti mesinnya dengan menggunakan mesin Suzuki GSX-R150 atau Suzuki GSX-S150. Hasilnya? kok saya harus bilang Wow, ah dasar bapak-bapak :mrgreen: , tapi emang mantap, motor jadi terkesan padat dan lebih agresif. POL dan TOTAL!

Motor ini, cocok banget dikasih nama Suzuki GSR150, atau Bandit 150. Secara udah mantap banget lah desainnya. Memang sih Sob, mesin DOHC itu secara fisik memang menantang, apalagi di area silinder head, terlalu berani itu dual camshaft-nya yah. hmm, gimana? Setuju gak nih kalau Haojue DR160 DOHC dijual di Indonesia? semoga berguna ya!

instagram

3 COMMENTS

    • Secara desain suzuki is so ever lasting indeed.
      Secara mesin and the material suzuki is bandel and long lasting tenan
      Caaakkk………..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here