Ini Dia Haojue DR300, Calon Suzuki GSX-S250/300?

5
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, sudah sejak tahun lalu beredar gambar paten atau blueprint dari motor Haojue/Suzuki yang digadang-gadang akan menjadi motor roadster menarik dengan kubikasi 250/300 CC. Nah, akhirnya, di tengah pandemi Covid ini, Haojue merilis motor ini dengan nama Haojue DR300, tampilannya? Asli gagah.

Haojue DR300 adalah sebuah penyegaran yang dilakukan oleh Haojue karena tuntutan zaman dan permintaan. Nampaknya, di tiongkok sana, style motor-motor yang lagi booming adalah style motor roadster yang agresif, futuristik, kekinian, dan fancy. Oleh karenanya, Haojue DR di sana begitu dimaintain oleh Haojue eksistensinya, termasuk yang paling baru ini, Haojue DR300.

Villa Kanaya

Temen-temen bisa lihat, betapa agresifnya motor ini. Role model desainnya terasa banget dari Suzuki GSX-S1000, Super NakedBike yang mengerikan dan kejam. Tarikan demi tarikan desainnya galak, tajam, dan siap menikam siapapun, wih, ngeri euy. Suspensi depan upside-down, berwarna gold, intinya ya tampil berani.

Perkara mesin? Ini dia, Haojue yang emang udah kollabs lama sama Suzuki menggunakan mesin SOHC TWIN atau mesin dua silinder generik buatan Suzuki yang memang sudah banyak sekali dipakai di motor Suzuki sendiri. Tapi oleh Haojue, mesin ini di bore-up hingga 300 CC, dan gak heran, powernya bisa sentuh 39 PS, yah kan lumayan banget itu, torsinya sih pasti jengatz!

Isunya, motor ini juga akan jadi basis desain Suzuki GSX-S250, hmm, memang menarik. Walaupun akan lebih SIP dan lebih mantap kalau Suzuki tetap mengembangkan mesin Twin DOHC yang pastinya bakalan lebih tzadesss lagi masbro. Oke deh, silahkan di emut foto-fotonya ya! sekian, terima kasih, dan semoga kepengen!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Orang Beneran kaya mau beli Moge nggak usah pikir panjang Sobs, Suka tinggal beli Sobs, prinsip mereka ada harga pasti ada kualitas dong..

    Tapi klo Orang kaya Nanggung beli moge, mereka cari review sebanyak mungkin Sobs. Baru beli yg paling worth it.. (Termasuk cari harga diluar negri sobs, tergiur dengan harga murah diluar akhirnya beli deh tuh Moge Bodong Sobs).

    Yang terakhir nih Sobs Orang Pas-pasan beli Moge dari hasil Nabung, Cari review Motor, harga, Sparepart, Dll selengkap mungkin. Yg paling kebangetan nih Sobs, bandingin harga Moge didalam ama diluar negri juga sobs.. Tau diluar harga lebih murah dan jengkel dgn harga di dalam negri akhirnya terbesit buat beli Moge Bodong Sobs.. (Gaya Selangit Pajak Nggak Bayar Sobs). Bangsyat kan Sobs……
    Dan itupun masih KOAR-KOAR pengen masuk TOL Sobs. Malu ah klo Simi Sobs.

    Ntar alasannya Pajaknya yg ketinggian lah sobs, Fasilitas buat kaum Moge Kurang lah sobs misal akses jalan Tol, parkir Khusus, dll sobs.

    Gw bilangin ya Sobs, klo lo mau Kesohor ya lo harus Siap Tekor Sobs. Tau Pendapatan utama Indonesia dari Pajak Jangan harap pajak dimari Murah meriah Sobs..

    BTW gw ngetiknya pake CORSAIR nih Sobs…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here