Yamaha FreeGo, Motor Dengan Praktikalitas Tinggi, Pas Buat Kaum Muda!

20
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, kalau ditanya, motor apa yang paket komplit saat ini, MMBlog akan jawab Yamaha FreeGo. Kenapa gitu Mas? Jelas, karena motor ini adalah motor dengan paket komplit yang luar biasa. MMBlog udah pernah akrab dengan Yamaha FreeGo selama kurang lebih 10 harian tahun lalu, dan memang, praktikalitas motor ini luar biasa, bisa banget buat mengakomodir kinerja aktif kaum muda!

Yamaha FreeGo adalah motor matik Yamaha yang dibekali dengan mesin 125 CC Bluecore. Mesinnya bener-bener halus, tarikan demi tarikannya terasa ngisi dan power deliverynya sangat baik. Tidak intimidatif, sangat cocok dengan yang baru bisa naik motor atau kaum hawa sekalipun. Terbukti lah, mesin ini adalah mesin yang tangguh, 125 CC Bluecore Yamaha juga memberikan benefit yakni irit bahan bakar, jadi lebih kalem lah buat kantong, mantap.

Villa Kanaya

Secara desain, Yamaha FreeGo juga amat sangat humanis. Motor ini desainnya dapat diterima oleh banyak orang, desain yang oke dan stylish. Apalagi, Yamaha juga telah membekali Yamaha FreeGo dengan lingkar roda ala skutik yang kekinian dengan menggunakan ban berdiameter 12 inci. Ban ini tipikalnya tebal, lincah untuk bermanuver dan keren kalau dilihat, asyik memang masbro. Kinerja suspensipun oke, baik rider atau boncenger, nyaman. MMBlog pernah dibonceng ojol yang pakai Yamaha FreeGo, oke banget!

Ngomongin Ojol, MMBlog jadi inget, waktu itu Ojol yang pakai Yamaha FreeGo dengan mudahnya bisa mencharge smartphonenya karena Yamaha FreeGo sudah ada power socket, menarik! Belum lagi, untuk yang aktif dan mobile, pengisian bahan bakar Yamaha FreeGo juga ada di depan, di area dek, bukan di bawah jok, jadi untuk ngisi bensin, amat sangat praktis nih Sob. plusnya lagi, di bawah jok, karena tidak ada tangki bensin, bagasi yang ekstra luas tersedia untuk membawa segala macam barang bawaan, inovasi kelas atas nih.

Gimana? Ada sobat MMBlog yang udah pakai atau punya Yamaha FreeGo? Silahkan di sharing Sob penggunaannya gimana? Bener gak nih yang MMBlog bilang. Intinya sih, praktikalitasnya bukan maen ini motor! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

20 COMMENTS

  1. Udah setahun istri pake Freego, sesekali ane pinjem juga buat ngantor. Seru sih. Bagasi bisa muat laptop.
    Tangki bensin Gak masalah buat ngisi di pom, tapi agak repot kalo posisi petugas pom lagi ngisikan dari kanan motor, kagok aja.

    • Tepat sekali mas pernyataan sampean.
      Persis sama dengan yang saya impikan beberapa malam yang lalu.

  2. Langsung disalip genio yeee…….
    Hehehe maap ya ini fakta.
    Era matic bulet gembung dah coming to an end. Hahha aa….
    Jadilah biker smart sob sob sekalian

    • Malah berasa stupid milih H.
      Sepupu beli PCX ngamuk2 mulu,
      Mesin geredeg trus meski ke bengkel,
      Cat jg gampang kusam,
      Biker smart itu yg bel sesuai kebutuhan bukan karena sales kyk situ

    • Sebelum aku beli Freego S sempat lihat Genio dijalan, maaf ngak tertarik blas model e lho pie…gt (kami ya pakai Vario dan PCX) tapi naikan Freego iku bedo puoll ttp setelah aku setting shock depan belakang cuman habis 300rb an.

    • Sebelum aku beli Freego S sempat lihat Genio dijalan, maaf ngak tertarik blas model e lho pie…gt (kami ya pakai Vario dan PCX) tapi naikan Freego iku bedo puoll ttp setelah aku setting shock depan belakang cuman habis 300rb an.

  3. Bagi cerita ya, aku pakai Freego warna Matte Red, pilih Freego karena modenya msh Fresh dan tangki nya buset gede. Awal itu aja and setelah pakai yg aku rasakan buat manuver mantul enak 2 jempol, pas pertama isi bensin itu Top banget and ngak pakai tunjukin isi bagasi aku ? trus bensin iritnya kebangetan (jalan kota² normal) yang ngak suka shock depan so aku stel ulang sekalian ganti shock belakang (murah aja) Hasilnya duhh I love my Freego.

    • Mantul bro, thanks info nya, lagi bingung pilih yang mana,
      Yg mainstream H atau model baru Y&S, tanya lagi apakah sdh pernah pakai Var..125 dll ya. Makasih

    • @verrman thanks ya, kalau motor kami punya Vario125, 110 PCX
      Ttp beda ya manuver pakai Freego ??(coba dlu sebelum beli) saya pakai yg tipe S dan ini enak puol setelah aku setting shock depan dan belakang ya habis 375rb

  4. Saya pengguna freego s warna merah doff 1 tahun lebih.. Mesin halus dan mantap, sebelah mah kalah jauh.. Mau selap selip oke banget.. Kualitas diatas sebelah.. Bensin asyik.. Bagasi asyik.. Desain good.. Pakainya juga serasa motor, ga ky sebelah terasa motor2an.. Ada yg bilang mesin salome..? Lha sebelah lebih salome.. Yg katanya pabrikan sultan tp kenapa lebih salome ya..? Herman gue..!! Tuh dijalanan ada aja para alayer pake mbeot/waria dkk kadang ngajak balapan dgn cara menggunting jalur kek atau kalau sy lg santai tiba2 mereka pas deket langsung ngegas spontan.. Lha saya kan kaget banget, apalagi denger suara mesinnya yg kasar tiba2 lewatin saya.. Pernah sih sekali2 sy jabanin kalau sikonnya mendukung, ya lagi2 para alayernya kebanyak berhenti tidak pada tujuannya.. Asyik banget freego.. Siap2 aja mio/fino/xride generasi mendatang.. Saya setuju dengan teatimoni bang vandra.. Mantap..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here