Yamaha Aerox 125, Another Collector Item!

17
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, ketika MMBlog lagi jalan ke Supermarket pake mobil, terlihat di spion, ada motor yang tampilan depannya keren, pake lampu LED, dan kompak. MMBlog kira itu adalah Yamaha Aerox 155, tapi kemudian, setelah nyusul, oalaaah, ternyata Yamaha Aerox 125 Sob! pake warna putih, bersih, kinclong, MMBlog langsung coba browsing perihal bekasan motor ini, wih, ternyata gak banyak!

Oke, itu di jalanan dan emang MMBlog jadi naksir, lalu gimana dengan di internet atau di situs jual beli? Waduh, ternyata unitnya memang enggak banyak Sob! motor ini, harga bekasnya juga masih tinggi, 9 jutaan lebih tergantung kondisi dan kilometer. Dan, dengan catatan tambahan, motor ini lebih banyak dijual sama pedagang motor ketimbang sama pemakai. Hmm, para pemakai mungkin gak mau ribet kali ya jual sendiri, dilempar aja langsung ke pedagang.

Villa Kanaya

Sebelumnya, MMBlog juga pernah pas riding bareng Om Gilakunters yang menggunakan Aerox 155, dipepet sama Aerox 125, asli, ini motor sebenernya keren! Terlebih yang warna putih, eksklusif dan aura sporty-nya dapet banget! Kayaknya, performa motor juga lumayan, terasa ngacir banget gitu. waktu launching dan test ride di Sentul beberapa tahun lalu, MMBlog absen gak hadir sayangnya. Tapi menurut penuturan sahabat Kental Om KBY, ini motor emang punya tarikan bawah yang yahud!

Bahkan ada juga yang unit masih baru, tapi di Jawa Timur.

Motornya kompak, sporty, dengan handle bar ala motor sport yang tidak terbungkus cover, Yamaha Aerox 125 sebenernya motor yang cocok untuk yang muda nan aktif. Gimana Sob? menurut hemat MMBlog sih ini motor bakal jadi another most wanted skutik di 3-5 tahun mendatang. Oke deh, bisa jadi list matik seken non-mainstream incaran nih Yamaha Aerox 125. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

17 COMMENTS

  1. Ad neh yg jual langsung dari pemilik deket rumah ane dipriok.Tiap pagi dipajang terus warna putih persis gambar pertama diatas. Masih mulus pula… ;p

  2. Konon ada mitos yang mengatakan kalo kita ga sengaja ketemu motor ini dijalan bisa bikin hoki selama 7 hari berturut turut. Hehehe kidding

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here