Opini: Motor Baru Suzuki 2019 Yang Hot Prospect!

19
Villa Kanaya

Intro

Sobat MMBlog sekalian, sudah di penghujung tahun 2018 nih, gak kerasa, bentar lagi selesai tahun ini masbrooo! Nah, mumpung masih akhir tahun, MMBlog mau coba untuk beropini. Seperti biasa, pastinya di tahun berikutnya, ada sebuah pergolakan dan dinamika yang mengalir di dunia otomotif. Nah, oleh karenanya, MMBlog mau coba ngasih pendapat, kira-kira nih, motor apaan ya yang bisa sukses dan ngacir penjualannya serta mendapatkan sambutan yang positif? Kita mulai dari pabrikan S dari Hamamatsu, Suzuki.

Inget Sob, artikel ini bukan artikel bocoran ya. ini murni opini dan pendapat MMBlog pribadi. Melihat dari trend yang ada dan yang akan berkembang, serta motor apa aja yang ada, tentu bisa direka yang moncer apaan nih? nah, daripada bertele-tele (ini aja udah bertele-tele sebenernya), langsung aja ke Motor Baru Suzuki 2019 yang bakalan Moncer menurut opini MMBlog. Masuk ke yang pertama:

Villa Kanaya
instagram

Villa Kanaya

19 COMMENTS

  1. Suzuki bikin motor liat harga,motor low end kisaran 14 – 15 juta,kalo motor mid end matic kisaran 19 – 22 juta,motor high end matic kisaran 26 – 30 juta,bukan se mata mata merendahkan,mindset orang denger suzuki udah ogah ogahan,cuma design body & fitur yg cukup yg bisa menyelamatkan.kehadiran GSX & nexx 2 udah cukup,sisanya dengerin konsumen

  2. Bebek napa….
    Shogun SP 150 gitu.
    Pake rangka & mesin satria, kaki2 depan dan kepala murni bebek.

    Gue jual gsxs buat beli tuh shogun.

  3. Mas vandra, IMHO,kl input ke petinggi suzuki, nanti suzuki keluarin burgmann, ban belakangnya jangan kecil 10 ato 12″ , jadi poin minus tuh rasanya..

  4. Sering bayangin di garasi ada gsxr250, v-strom, vanvan.buat nemenin si gendut night rider.cbr dijual deh gapapa, sapa tau motornya brojol dimari, ada rejekinya juga. aamiin

  5. Ayolah suzuki, masukin motor bagus. Saya punya shogun kebo, tak bangun lagi tahun 2019 kemarin kayak baru. Larinya, nanjaknya juga joss buat boncengan.

    Suzuki itu merknya terkenal bandel. Kalau mau masukin motor keren, mestinya laku juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here