Sobat MMBlog sekalian, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa hari yang lalu, secara resmi telah meluncurkan Jimny terbaru pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Peluncuran mobil fenomenal...
Sobat MMBlog sekalian, gak disangka dan gak diduga, persaingan motor maxy scooter saat ini di Indonesia bisa dibilang sedang dalam kondisi panas-panasnya. Kalau diibaratin dengan orang yang lagi demam, mungkin udah 40,5 derajat kali. Nah, semua ini, pasti ada...
Akhir pekan yang selalu ditunggu untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga, kini makin semarak dengan kehadiran event yang sesuai untuk itu. Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang dilaksanakan di weekend menjadi ajang yang tepat dengan segudang kegiatan...
Sobat MMBlog sekalian, Yamaha merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 pada 1 Juli 2019. Berdiri pada 1 Juli 1955, tak terasa sudah lebih dari 6 dekade hadir dan berkembang sebagai salah satu perusahaan otomotif sepeda motor yang dikenal luas. Produk-produk...
Sobat MMBlog sekalian, pabrikan motor apapun, saat ini, nampaknya sudah mulai meninggalkan produksi sepeda motor dengan mesin empat silinder segaris atau yang lebih dikenal dengan sebutan inline-four. Inline-four, sudah gak lagi jadi prioritas, IMHO (kalau dilihat dari varian-varian motor...
Sobat MMBlog sekalian,  Sebagai Promotor event, Kawan Parjo kembali akan menyelenggarakan acara, BUKALAPAK PARJO 2019 yang memasuki tahun penyelenggaraan ke-8 di Jakarta. Event ini akan dilaksanakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi – TMII pada Sabtu dan Minggu, 6 –...
Sobat MMBlog sekalian, sebenernya, Yamaha MT-25 adalah motor yang nyaman. motor ini masuk ke nominasi motor nyaman ala MMBlog. Tapi namanya bapak-bapak :mrgreen: . tiap motor yang dipunya, pasti dicari yang namanya ruang untuk dibuat lebih nyaman. nah, salah...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, ketika MMBlog sedang Lebaride di jabodetabek, MMBlog sempat mergokin satu unit Yamaha MT-25 dengan side box kiri kanan. Sebagai user MT25, MMBlog penasaran juga dan menaruh mata serta pandangan khusus terhadap subjek...
Sobat MMBlog sekalian, dalam dunia usaha, tentunya kreatifitas dan konsistensi yang dibumbui dengan keunikan, akan membuahkan hasil yang manis. Melihat trend superbike yang semakin hari semakin digemari dan terbentuk sebuah stereotip “auto ganteng kalau naik superbike”, salah satu barber...
Sobat MMBlog sekalian, salah satu pabrikan mobil asal Tiongkok yaitu Dongfeng Sokon yang punya singkatan DFSK mengundang blogger untuk berkunjung ke booth DFSK di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada tanggal 1 Mei 2019 kemarin...
Sobat MMBlog sekalian, asli salut nih MMBlog, dalam rangka peduli dengan konsumen, care sama motor-motornya, PT YIMM secara terbuka mengumumkan recall untuk Yamaha T-Max DX. Motor yang launchingnya MMBlog liput di Yamaha DDS Cempaka Putih ini, mendapatkan Recall di...
Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat fenomena Harley Davidson aka HD. Kalau temen-temen rajin, atau mungkin sering membaca mengenai betapa struggling-nya HD menghadapi tantangan pasar, maka video yang ada di artikel ini nampaknya pengen ngasih tau kalau HD tetaplah HD,...
Sobat MMBlog sekalian, tercengang ketika MMBlog membaca berita mengenai akan dibabat pertamini oleh pertamina. Bahkan, dengan lantang, pertamina mengatakan kalau Pertamini itu ilegal! Apa alasannya? Katanya karena harganya mahal, udah gitu gak tahu, udah sesuai dengan standar apa belum...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya yang MMBlog tungguin dateng juga nih. Emangnye apaan? Jadi gini, udah satu setengah tahun riding menggunakan Yamaha FZ6 Fazer S2 aka Mas Moel, MMBlog jadi tergerak pengen upgrade performa pengereman. Sebenernya sih performa rem Mas...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari dalam minggu ini, jagad media, sosial media, dan internet, sempat dibuat ramai oleh viralnya aktifitas yang dilakukan oleh musisi papan atas Indonesia, Kang Ariel Noah. Emangnya aktifitas apaan? Menarik karena berhubungan dengan dunia otomotif...