Sobat MMBlog sekalian, tercengang ketika MMBlog membaca berita mengenai akan dibabat pertamini oleh pertamina. Bahkan, dengan lantang, pertamina mengatakan kalau Pertamini itu ilegal! Apa alasannya? Katanya karena harganya mahal, udah gitu gak tahu, udah sesuai dengan standar apa belum...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya yang MMBlog tungguin dateng juga nih. Emangnye apaan? Jadi gini, udah satu setengah tahun riding menggunakan Yamaha FZ6 Fazer S2 aka Mas Moel, MMBlog jadi tergerak pengen upgrade performa pengereman. Sebenernya sih performa rem Mas...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari dalam minggu ini, jagad media, sosial media, dan internet, sempat dibuat ramai oleh viralnya aktifitas yang dilakukan oleh musisi papan atas Indonesia, Kang Ariel Noah. Emangnya aktifitas apaan? Menarik karena berhubungan dengan dunia otomotif...
Sobat MMBlog sekalian, lain padang lain ilalang, nampaknya inilah yang terjadi dengan pabrikan Kymco. Kalau di Indonesia, Kymco hanya melakukan penetrasi pasar dengan mengeluarkan motor skutik, di Eropa, Kymco terus berinvasi dengan mengeluarkan motor sport. Nah, salah satu pergerakan...
Sobat MMBlog sekalian, sekarang persaingan SPBU di Indonesia bertambah lagi dengan kedatangan produsen minyak dari Inggris. Namanya BP atau yang dikenal dengan nama British Petroleum. Kalau masih belum ngeh, tahu produk yang Namanya Castrol Sob? Nah Castrol itu produknya...
Sobat MMBlog sekalian, pembahasan mengenai motor 600 CC yang akan punah atau selesai eksistensinya ternyata juga dilakukan oleh blogger senior ahli mesin yang juga praktisi plus akademisi, Om Motogokil. Di artikel INI, temen-temen bisa mengetahui, kalau sebenernya, motor 600...
Sobat MMBlog sekalian, milih motor untuk dibeli, terkadang gampang-gampang susah. Ada banyak faktor yang membuat motor itu bakalan jadi dibeli apa enggak. Nah, ada beberapa rekan, teman, saudara MMBlog pribadi yang ngebatalin membeli motor yang ia suka, karena satu...
Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat apa yang post di sosial media milik Polrestabes Surabaya hari ini. Yups, Kepolisian wilayah Surabaya, saat ini sedang melakukan penertiban knalpot bising/brong Masbro. Bukan di jalanan, tapi di toko-toko yang menjual knalpot model begini,...
Sobat MMBlog sekalian, bisa dibilang, beberapa tahun belakangan ini, nama Jepang semakin mencuat dan menguat sebagai tempat atau negara tujuan wisata yang paling di gemari. Alhamdulillah, MMBlog udah pernah ke Jepang bersama dengan temen-temen Blogger dan Suzuki Indonesia bulan...
Sobat MMBlog sekalian, Setelah berjibaku melatih keterampilan, teknisi bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) berhasil menjuarai Asia Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2018. Gelar juara pertama di dua kelas sekaligus disabet teknisi Indonesia setelah mengalahkan 23 teknisi terbaik...
Sobat MMBlog sekalian, membaca artikel dari blogger ternge-hits di Indonesia Mas Aripitstop di SINI, MMBlog jadi terdorong juga untuk membuat artikel serupa. Sebuah reminder, sebuah wasiat, untuk temen-temen pada umumnya, dan MMBlog pribadi pada khususnya. Perkara membersihkan dan merawat...
Sobat MMBlog sekalian, miris sekaligus sedih ketika MMBlog baca artikel Mas IWB di SINI. Ada berita yang membahas mengenai rencana Malaysia yang akan membuat dua sirkuit baru! yups, bukan satu, tapi dua sirkuit! Gimana enggak sedih coba, di Indonesia,...