DM Sobat Followers : XJR400-nya Pernah Overheat Gak?

4
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan DM dari followers IG, gak tau juga sih udah follow MMBlog ape belum die, wkwkwk. tertarik banget dengan Yamaha XJR400, masbro yang kayaknya masih muda belia banget dan juga sepertinya calon ngabers ini nanya, bang, itu motornya (XJR400) gak ada radiatornya tapi empat silinder, pernah overheat gak?

Pertanyaan yang sangat-sangat BUAGUS! Pernah gak overheat tuh si Soleh aka Yamaha XJR400? Secara kubikasi ya lumayan emang, 400 CC, udah gitu, mesinnya buat anak zaman sekarang emang gak lazim, soalnya empat silinder, tapi enggak pake radiator, duh gimana panasnya coba? Wkwkwk, tapi di sini istimewanya, kalau ditanya pernah overheat apa kagak, MMBlog jawab:

Villa Kanaya

KAGAK PERNAH!

Seriusan! Si Soleh ini mau dipakai macet parah sekalipun, cuaca panas banget kayak di bulan Agustus ini, ini motor enggak pernah mogok overheat! Malah di selangkangan, rasanya adem banget! Lebih panas pake CBR250R yang jomblo itu malahan lho, seriusan ane, wkwkwk. karena apa? Ini motor juga kompresinya kan kagak tinggi-tinggi amat, udah gitu kisi-kisinya juga banyak dan lebar Om, ada oil cooler juga, kan lumayan, xixixi.

Ya ente coba aja liat itu motor Yamaha XJ900P alias motor dinas pak Polisi. Dari tahun 2000-an awal itu motor masih ngaspal aje kan sampe sekarang? Padahal CC-nya lebih gede lagi lho itu motor, naahh, terjawab ya? malah, enak banget, simpel secara perawatan, walaupun emang riskan rembes juga sih, hehehe. Oke deh, semoga bisa menjawab ya BWANK!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here