NEX Viar MMBlog
Sobat MMBlog sekalian, Menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2021 ini, Yamaha menggelar sejumlah program menarik yang dapat dimanfaatkan konsumen. Momen spesial ini bisa digunakan untuk mendapatkan produk dan layanan dengan promo khusus yang telah disiapkan. ”Selamat Hari Pelanggan...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan DM dari followers IG, gak tau juga sih udah follow MMBlog ape belum die, wkwkwk. tertarik banget dengan Yamaha XJR400, masbro yang kayaknya masih muda belia banget dan juga sepertinya...
Sobat MMBlog sekalian, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) sebagai salah satu produsen motor terbesar di Indonesia yang menjadi pionir rangkaian produk motor 125 cc dalam semangat keluarga #Generasi125, akan berbagi informasi mengenai keuntungan menggunakan sepeda motor dengan...
Sobat MMBlog sekalian, “Makin aman korban, makin pintar maling” kira - kira itulah pribahasa yang berkembang dimasyarakat terkait “kreativitas” pencuri kendaraan roda dua alias Ranmor (Pencurian kendaraan bermotor). Seakan tanpa kendala, hanya dalam hitungan detik pencurian sepeda motor bisa...
Sobat MMBlog sekalian, Bali memang terkenal dengan wisata alamnya yang indah dan bervariasi, tapi destinasi wisata yang satu ini cukup unik, yaitu Kebon Vintage Cars yang merupakan garasi pribadi milik Jos Dharmawan yang disulap menjadi destinasi wisata bagi para...
Sobat MMBlog sekalian, Menjaga kenyamanan konsumen Honda yang terkena musibah banjir, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan promo ringan yang berlaku diseluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang. 'AHASS Jakarta dan Tangerang Peduli Banjir'...
Uji Emisi Motor, Biaya, Dimana, dan Ternyata Belum Bisa DIINPUT!Sobat MMBlog sekalian, banyak yang nanya ke MMBlog, mas, om, bang, itu uji emisi buat motor, bisa di mana? Ngantri gratisan yang diadain sama Sudin Lingkungan Hidup DKI, ngantrinya gila...
Sobat MMBlog sekalian, peraturan uji emisi yang diwajibkan ke kendaraan bermotor di DKI Jakarta sempat menghangat beberapa minggu yang lalu. MMBlog sempat mau uji coba di pinggir jalan, yang diadakan oleh Sudin Lingkungan Hidup DKI, cuman antrinya gila banget,...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Om L. Isinya simpel, Om L ini punya motor yang ban belakangnya berukuran 15 inci ukuran tanggung, nyari-nyari di daerahnya, kok susah kalau di toko off-line, nah, salah...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ke belakang, kalau temen-temen intip portal berita media online yang membahas tentang otomotif, pasti temen-temen akan menemukan berita tentang kewajiban dan realisasi uji emisi kendaraan bermotor untuk wilayah DKI Jakarta. Wah, menarik nih, katanya...
Sobat MMBlog sekalian, Muzakir yang akrab dipanggil Dzakir adalah seorang Juara Nasional Hill Climb Trail yang berasal dari Ngawi, Jawa Timur. Mengukir banyak prestasi di tingkat kejuaraan Nasional, membuat pria satu ini kerap di juluki sebagai si Raja Tanjakan.  Baru...
Sobat MMBlog sekalian, Line up MAXi Yamaha sukses mendominasi gelar penghargaan bergengsi di ajang GridOto Award 2020 pada Selasa, 15 Desember 2020. Dari total 11 penghargaan yang didapatkan oleh Yamaha, empat diantaranya diberikan untuk line up MAXi Yamaha yaitu...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sempat sowan ke tempat sahabat lama. Berkunjung ke kediamannya, MMBlog jumpai sahabat lama itu sedang nyuci tunggangannya. Enggak aneh-aneh sih motornya, Bebek Honda keluaran lawas. Yang asiknya, ketika dicuci, kondisi motor...
PT. Tristar Transindo hadirkan layanan terbaru untuk pengiriman kargo skala kecil yang diberi nama Less Than Truckload (LTL). Soal pengiriman barang kini terasa semakin mudah. Melayani pengiriman dari wilayah Jawa, Bali bahkan sampai dengan Indonesia Timur (Kalimantan, Sulawesi dan...
Masbro, Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel tentang sepeda motor yang pernah punya nilai history di kehidupan MMBlog. Setelah dua artikel sebelumnya, Suzuki Smash dan Honda Tiger, sekarang MMBlog mau bikin cerita tentang salah satu motor yang bisa...