Miliki Banyak Keunggulan, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture

0

Sobat MMBlog sekalian, Sejak kehadirannya tanggal 17 Januari 2022, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terbukti mampu menjawab berbagai kebutuhan mobilitas konsumen. Selain melalui kelengkapan fitur yang dimiliki, desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia, terutama para fashion dan kustom kulture enthusiast untuk menjadikannya partner berkendara. Pasalnya desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang unik mampu melengkapi gaya berkendara tetap fashionable, serta tampilannya yang berkelas memudahkan pengendara untuk memberikan sentuhan sesuai dengan karakternya.

Salah satunya Chandra Perdana Murti, seorang pecinta fashion sekaligus kustom culture asal Bandung mengungkapkan bahwa Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki banyak keunggulan terutama dengan inovasi desain dan teknologi sehingga menjadi daya tarik untuk dimiliki. “Dari awal hadir di Indonesia, saya suka modelnya yang unik dan klasik dengan sentuhan modern sehingga asik untuk di modif sederhana sesuai selera. Desainnya eyecatching, jadi menarik perhatian saat digunakan dan bisa banget disesuaikan dengan fashion style saya saat berkendara. Naik motor jadi lebih berkelas dan tetap outstanding, dan karena ini motor emang terkenal banget jadi setiap saya bikin konten selalu banyak responnya. Nilai plus lagi, motor ini pertama kali menggunakan teknologi Blue Core hybrid dan Y-connect sehingga lebih berkelas dan nyaman saat digunakan berkendara harian, khususnya untuk antar jemput harian anak. Motornya juga ringan jadi bisa digunakan oleh saya dan istri saya. Puas dan ga nyesel beli motor ini, hampir setahun pakai tapi tetap nyaman dan senang,”ungkapnya

Seperti yang diungkapkan Chandra, desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memang memanjakan mata dan menjadi daya tarik, semakin dibuktikan dengan penghargaan inovasi desain baru yang simple dan modern kategori mobility yang berhasil diraih dari Good Design Indonesia Award 2022. Desain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menggunakan lampu depan yang unik dikombinasikan Full Digital Speedometer sehingga membuatnya tampil lebih berkelas sesuai dengan tren masa kini.

Menambah daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, menjadi motor pertama dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga, semakin handal dan ramah lingkungan, terlebih saat menanjak atau membawa penumpang. Tampil semakin berkelas, dengan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect dimana pengendara dapat selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect yang menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital sekaligus membantu pengendara dalam memantau kondisi sepeda motor secara praktis dengan terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfungsi /eror.

Melengkapi keunggulannya, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid – Connected menawarkan kepraktisan dan kenyamanan bagi pengendaranya karena telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System sehingga pengendara lebih mudah mencari posisi parkir motor saat hangout. Pengendara juga semakin praktis dengan fitur One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Sebagai motor fashionable dengan keunggulan yang lengkap membuat Yamaha Fazzio Hybrid – Connected berhasil menjadi pilihan masyarakat Indonesia dengan penghargaan Motorcycle Of The Year 2022. Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dapat menjadi skutik pilihan untuk menemani gaya hidup pengendara masa kini yang ingin tampil lebih berkelas. Informasi keunggulan produk selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram resmi Yamaha Indonesia (@yamahaindonesia)

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here