Ini Produk Rexco Yang Standby di Kandang MMBlog, Siap Rawat Motor!

0

Sobat MMBlog sekalian, temen-temen seneng ngerawat motor sendiri di rumah? betul, baiknya memang, pengendara motor atau pengguna kendaraan adalah sedikit wawasan dan kemampuan untuk merawat kendaraannya sendiri di rumah. yang simpel-simpel aja, karena dipakai di jalan, motor atau mobil terkadang kotor, jadi harus dibersihkan, terus juga karena banyak komponen yang bergesek, bukan gak mungkin ada part-part yang jadi seret atau jadi menimbulkan suara berisik, nah, untuk hal ini, Produk Pembersih dan Pelumas Rexco, bener-bener MMBlog jadikan andalan.

Nah, Rexco yang merupakan produk proteksi dan pembersih dari PT Altama Surya Anugerah ini merupakan produk cairan/liquid yang banyak produknya sesuai dengan kegunaannya masing-masing, nih, MMBlog sharing produk Rexco yang selalu standby di rumah yah Sob, dan pastinya, MMBlog pakai dalam ngerawat motor-motor MMBlog.

Rexco 18

Rexco 18 adalah produk Rexco yang berfungsi sebagai contact cleaner. contact cleaner itu apaan Mas? nah, temen-temen tahu kan kalau di motor itu banyak sekali komponen kelistrikan, terus komponen kelistrikan itu bersatu padu dengan yang namanya soket atau terminal? ini dia, Rexco 18 berfungsi untuk membersihkan sambungan-sambungan itu, sifatnya sendiri aman banget karena berjenis non-konduktor.

pernah lihat terminal positif di baterai atau aki motor temen-temen jadi ada jamurnya? warnanya jadi putih gitu dan susah dibuka? nah, kalau cara jadul di siram pakai air panas, nah dengan Rexco 18 hal ini jadi lebih mudah dan lebih simpel, tinggal semprot aja, rontok itu kotoran dan jamur Sob. udah gitu, Rexco 18 juga gak ada residunya dan cepat sekali menguap lho, jadi aman dan bersih!

oia, selain untuk membersihkan area kelistrikan, MMBlog juga suka pakai Rexco 18 untuk membersihkan noda oli di tempat yang susah dijangkau, dia aman buat cat. buat ngebersihkan rantai juga bisa, enak bener dah pokoknya.

Rexco 50

Ini yang paling ajib, Rexco 50! Rexco 50 adalah pelumas multiguna yang temen-temen bisa pakai untuk ngelumasin area-area di motor, di rumah, atau dimanapun yang dirasa seret, karatan, atau butuh pelumasan. kok bia gitu? nih MMBlog kasih keunggulannya yah.

  • Protects metals from rust & corrosion
  • Loosens rusted nuts & bolts with quick penetration ability
  • Lubricates & stop squeaks & noise
  • Cleans metal surface from dirt, tar, grease & oil
  • 3X More Effective Lubrication
  • Anti Rust 3X Longer
  • Guaranteed 3X Better
  • Cheaper Price
  • 2X Faster Penetration

MMBlog pribadi suka pakai Rexco 50 buat ngebuka baut yang keras karena karatan. cukup semprotin aja, tunggu sekitan 2-3 menitan, abis itu coba dek buka, pasti jadi lebih gampang. sering juga MMBlog pakai untuk ngelumasin engsel standar, wkwkwkw, ini kalau musim ujan jadi part yang paling suka seret, tinggal semprot, beres dah, lncer dan licin lagi. engsel-engsel pintu rumah juga bisa disemprot Rexco 50, biar buka tutup pintu makin nyes!

Rexco 25

Nah, ini dia nih, salah satu produk Rexco yang juga fungsinya krusial, untuk ngelumasin rantai! tau sendirikan temen-temen, di musim hujan seperti sekarang, buat temen-temen pengguna motor sport atau motor bebek, rantai seringkali kehilangan pelumasan karena terus-terusan terkena air, rantai kering, bikin usia rantai jadi berkurang, kalau gak di kasih pelumasan bisa copot. nah, keunggulan dari Rexco 25 ini nih.

MMBlog seneng sama Rexco 25, ini chain lube berbeda dengan chain lube yang lain, karena apa? karena karakter liquidnya itu gak keenceran juga enggak kekentalan, PAS! ada chainlube yang cairnya ngalah-ngalahin air mineral, wkwkwk, baru dipake bentaran udah nyiprat-nyiprat, bikin kotor pelek, ujung-ujungnya kering lagi itu rantai, wkwkwk, terus kalau kekentelan, ampun mak, kotoran gampang nempel, ngebersihinnya PR lagi dah.

Nah, beda dengan Rexco 25, ini chainlube serba pas! gak terlalu kenteng juga enggak encer! hasilnya proteksi jadi lebih maksimal deh. terus menariknya lagi, karena karakter liquidnya yang demikian, MMBlog jadi juga suka pakai buat ngelumasin kabel gas sama kabel kopling, hmm, emang kudu ada standby kalau buat anak motor mah, mantap!

Rexco 70

ini dia, favorit MMBlog kalau lagi mau bebersih atau nyuci motor, Rexco 70! ini cairan ajaib! MMBlog cuka pakai buat ngebersihin rantai sebelum nyuci motor secara menyeluruh atau ngebersihin blok mesin yang udah berkerak. ketimbang pakai bensin yang baunya bisa bikin semerbak seantero rumah dan relatif bahaya karena gampang kebakar, ya better pakai Rexco 70 lah!

caranya? buat bebersih, temen-temen cukup semprotkan Rexco 70 ke permukaan yang kotor, diemin aja dulu 3 menitan, terus coba di sikat pakai sikat halus atau kuas, pelan-pelan aje, wkwkwkwk. abis itu, temen-temen tinggal semprot dah. kalau gak punya semprotan bertekanan, bisa pakai selang air yag di gancetin, agar lebih nyembur, arahin ke sana, terus lihat, yakin langsung kinclong dah, mantap!

kalau agak ngebandel, ulangin lagi stepnya kayak tadi, semprot, diemin, gosok lagi, dan semprot lagi, uhuy! bersih dan kinclong deh. MMBlog suka pakai buat ngebersihin rantai yang kotor, enak bener kerjanya jadinya, memudahkan sekali lho Mas! kalau mau tambah bersih, semprotin lagi pakai Rexco 18 contact cleaner yang udah MMBlog jelasin di atas, wiihh, ngecling! baru deh semprot pakai Rexco 25 Chain lube, sempurna!

Oke Sob, itulah produk-produk Rexco yang sering MMBlog pakai dan standby di rumah, oia, harganya juga pada terjangkau sekali lho, dan mudah didapat! oke deh, kita rawat motor kita dengan maksimal yuk Sob!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here