BYMS Akan Sambangi Kota Makassar Akhir Pekan Ini!

0

Semarak akhir pekan bersama keluarga kini terasa berbeda, khususnya di kota yang dikenal dengan julukan Kota Angin Mamiri, yaitu Kota Makassar. Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) akan hadir meriahkan Anjungan Pantai Losari, Makassar tepatnya tanggal 31 Agustus – 1 September 2019.

“Rangkaian acara Big BYMS 2019 akan ditutup dengan kegiatan CSR yang terdapat di BYMS Makassar. Yamaha akan terus berupaya mengadakan kegiatan yang berorientasi pada konsumen karena kepuasan konsumen adalah tujuan utama Yamaha.”ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

BYMS Makassar merupakan BYMS kesepuluh sekaligus menutup rangkaian acara BIG BYMS 2019. Dimeriahkan oleh Andmesh Kamaleng, juara di salah satu ajang pencarian bakat Indonesia ini dikenal dengan lantunan lagu Cinta Luar Biasa ini akan menutup rangkaian acara BIG BYMS 2019.  Tidak hanya itu, BYMS Makassar juga diisi kegiatan positif lainnya, seperti Sunatan Masal dan Donasi Buku.

Selain dihibur penampilan artis Ibukota, BYMS Makassar juga diramaikan beragam acara menarik lainnya seperti Zumba party yang sangat seru untuk diikuti bersama kerabat dekat bahkan keluarga. Dilengkapi juga dengan fasilitas servis motor gratis untuk semua merek motor, spesial promo pembelian sepeda motor, apparel, dan sparepart serta beragam hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan sambil menikmati pesta kuliner dari beberapa tenant unggulan.

Bertemakan pesta rakyat, BYMS Makassar dapat dinikmati oleh semua kalangan, maka tidak perlu khawatir untuk membawa si kecil kesini karena telah disediakan fasilitas arena bermain anak, pesta es krim, lomba mewarnai dan parade kostum.

Jangan lewatkan kesempatan terakhir untuk menikmati keseruan acara BYMS 2019! Ajak kerabat terdekat dan keluarga tercinta untuk menikmati rangkaian acara seru yang hanya ada di BYMS Makassar! Informasi selengkapnya dapat kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here