Dahsyat, Suara Motor Empat Silinder-pun Kalah Merdu Dengan Knalpot Motor Ini!

34
Villa Kanaya
empat silindernya euy

Sobat MMBlog sekalian, kita sebagai bikers itu, memilih motor berdasarkan preferensi rasa suka yang ditentukan oleh panca indera kita. Enak dan cocok dipandang secara visual. Pas dibadan dan enak dibawa secara rasa. Dan biasanya, nyaman dan merdu di dengar oleh telinga, secara audio. Kadang, efek audio ini lebih besar dari efek visual dsb loh Sob. motor tampilannya biasa aja, tapi empat silinder, dan bersuara merdu, ya sikat!

Di Indonesia, motor dengan suara ala mesin empat silinder adalah motor yang digemari. Di Indonesia belum terlalu umum, umum apabila temen-temen keluar di minggu pagi, disuatu tempat yang biasa dipakai nongkrong sama anak motor, baru deh suara motor empat silinder terasa biasa aja, tapi kalau harian, weekdays, ada suara motor empat silinder, baru luar biasa! Suara yang bulat, merdu, dan adem, serta menjerit di rpm tinggi adalah sebuah kenikmatan tersendiri.

Villa Kanaya

Nah, saat ini, telah berkembang trend baru. suara motor empat silinder, nampaknya sekarang udah kalah tenar, kalah beken, dan kalah merdu dengan suara knalpot motor ini Sob. Motor matick loh! asli deh, MMBlog sebelumnya juga enggak tahu banyak, tapi begitu sering lihat di grup Bekakas, wah! Iya juga ya! emang merdu dan menarik. Suara ini, dikenal dengan suara “mmmbbbbeeerrrr”. Di jalanan pun, MMBlog pernah dengar, emang sih Sob, kalau deh suara Mas Moel yang bermesin empat silinder.

Pengen tahu videonya, langsung cek video di bawah ya? sumber video : grup FB Bekakas. Gimana? Merdu dan keren gak? Mantap!

instagram

Villa Kanaya

34 COMMENTS

  1. Suara nya persis sama kaya motor2 yang suka lewat daerah rumah saya Om. Dan bener, rata2 itu Vario 110 sama Beat yang digituin, trus pake velg standar yang bannya dikecilin sampe sekecil kecilnya, tipis mepet aspal. Yang naik bocah2 ingusan sampe sma, mukanya songong2 banget, war wer war wer lewat komplek sengaja banget bikin bising.

    Alay banget sumpah!

  2. Wah lagi trend ya..oantes bnyk bgt yg gtu di gang..pas malem lewat depan rumah pengen gw siram pake air panas biar “mbeeerrrr” skalian mulutnya yg naikin

  3. Di Makassar ini sudah lama jd tren pengemudi matic anak muda. Knalpot bobok di mana knalpot mio smile yg paling gampang hasilkan efek suara ini kalau dibobok. Asli sangat mengganggu dan lebih mengganggu dr kmalpot racing. Kalau gak gas tiba tiba suara seperti nyaris knalpot standar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here