All New Yamaha R25 Dirubung Pas Home Race ARRC, Tangki Jadi Kunci!

7

Sobat MMBlog sekalian, waktu perhelatan ARRC 2018 di Sentul, booth Yamaha tentu enggak mau kehilangan momen dengan turut serta menghadirkan motor baru mereka yakni Yamaha R25. Motor ini, dijejerin sama R25 lama, yang jelas, kalau masih ada yang bilang lebih apik, lebih joz, dan lebih mantap R25 lama, tentu itu matanya kelilipan sendal jepit, wkwkwk. ya seeing is believing kalau kata Om Kobay, ini motor menurut MMBlog pribadi, lumayan ganteng.

Area yang paling asyik dan enak dilihat oleh mata adalah area tangki. Tangkinya bisa dibilang udah kayak tangki moge-moge sport yang enggak terlalu banyak sudut kayak Yamaha R25 lama. Lebih membulat dengan shape yang lebih enak dan pas untuk dijepit oleh paha. MMBlog kirain tangkinya menggunakan pelat, ternyata tetep kondoman, soalnya berasa solid sih plastiknya.

Konfirmasi lanjutan datang dari area wajah. Air duct di depan ternyata tidak mengalirkan udara ke air box atau filter udara. Jadi fix, ini bukan ram air, arahnya kalau MMBlog lihat, lubang ini mengerucut ke arah radiator, jadi klaim mengenai cooling yang lebih baik di motor ini, bisa jadi ada benarnya Sob. mukanya juga jadi ganteng kok, enggak kalah ganteng sama Yamaha R15.

Dengan harga 58 jutaan, temen-temen udah dapet 250 CC, tampilan baru, dan suspensi USD. Hmm, kita pantau aja ke depannya Sob. btw, banyak juga yang ngerubungin ini motor pas di booth ARRC. Sayang di kasih batas, jadi enggak bisa nunggangin, hehehehe. Oke deh, semoga berguna ya!

7 COMMENTS

  1. Desain oke2 aja sih, buritan aja yg kurang, miripin r15 sklian bagus kok. Cuma itu “mulut” kenapa gk nyambung ke filter udara, lumayan kn buat upgrade performa mesin

  2. bwang… ini cuma umpan doang, ngabisin stok mesin. yang bener bener bener bener all new nanti akhir 2019 paling cepet. yakinlah bwang! tandai komen saya ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here