Ragam Yamaha R6 Seken Yang Bisa Temen-Temen Punya, Tua Muda Segar Semua!

4

Intro

Sobat MMBlog sekalian, gak sedikit temen-temen pembaca yang nanya ke MMBlog perihal moge supersport Yamaha, Yamaha R6. Nanyain, kisaran harganya berapaan, unitnya ada tahun berapa aja, full paper atau no paper, dan lain sebagainya. Nah, di artikel ini, MMBlog coba utarakan pengenai peninjauan MMBlog terhadap motor yang memang, laku keras pake banget! Bahkan PT YIMM aja udah abis setoknya Sob, ludes, des, des!

Yamaha R6 adalah supersport Yamaha yang lahir pada tahun 1999. Motor ini langsung menyabet gelar sebagai supersport terfavorit dan terkencang di masanya. Di awal kemunculannya, Yamaha R6 langsung hadir dengan mesin yang bisa ngitir dengan rpm yang tinggi. Konsistensinya, motor ini dari masa ke masa, emang lebih track oriented, hanya di generasi tengah-tengah aja yang secara ergonomi masih relatif bersahabat. Oke deh, gak usah banyak cingcong, langsung aja ke pembahasan unit yang ada di Indonesia. Btw, Yamaha R6 harganya lumayan rasional loh Sob sekennya, menarik banget!

4 COMMENTS

  1. Temen gw pake itu. Warna kanan item warna kiri kuning. VR edition. Dia jual 125 FP langsung laku. Padahal kondisi gak seger2 amat. Walau mesin sehat banget…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here