Ragam Yamaha R6 Seken Yang Bisa Temen-Temen Punya, Tua Muda Segar Semua!

4

Yamaha R6 2005 – Valentino Rossi Edition, Harta Karun!

Yamaha R6 2005 adalah varian Yamaha R6 yang lumayan banyak beredar versi surat lengkapnya di tanah air. Motor ini biasa dijual dengan harga 130-140 juta tergantung kondisi. Ada juga yang jual BU 120 juta rupiah, kalau emang ketemu unitnya mending di sikat aja Sob. aje gile, ini adalah cikal-bakal Yamaha R6S karena emang, Yamaha R6 2005 adalah generasi terakhir berdesain humanis. Varian Yamaha R6 2005 adalah varian Yamaha R6 yang paling laku dan paling populer!

Ngomongin spek sih hampir-hampir sama dengan generasi sebelumnya, malahan body work-nya bisa dibilang mirip banget. Cuman, motor ini lebih superior dan lebih mantap di sektor handling aka kaki-kaki! Yups Yamaha R6 2005 sudah menggunakan suspensi Upside-down! Ada yang warna emas, ada yang warna hitam, keduanya sama-sama mantap dan bisa disetting preload dan dampernya. Kalau temen-temen suka mantengin situs jual beli atau forum jual beli moge, ada aja yang jual biasanya.

Ngomongin tenaga, dari yang MMBlog wawancarain, tenaganya lumayan dahsyat loh Sob, 118 daya kuda! Sebuah tenaga yang serius! Gak heran, akselerasinya dan hentakan bawahnya, mirip-mirip sama motor 1000 CC! Ubahan ada di area camshaft yang lebih tajam, intake yang lebih besar, dan beberapa part di mesin yang memang digarap lebih dan lebih ketimbang varian sebelumnya. Hmm.

Oia, untuk Yamaha R6 2005, jangan lupakan varian Valentino Rossi edition. Motor ini dikelir dengan warna kuning kombinasi hitam. Di dunia, motor ini dijual enggak banyak, di Indonesia, ada unitnya Sob, dijual resmi pada tahun itu, dan masuk beberapa unit. Lumayan banget! Harga sekennya pun enggak mahal-mahal amat, 140 jutaan! Bisa ditawar! Dulu pas baru, kalau enggak salah harganya tuh 175 juta rupiah. Keren sih ini, ada ttd Vale di tangkinya, terus dapet opsi kenalpot termignoni juga. intinya motor spesial yang gak kalah dari CBR600F4i Nastro Azzuro!

Contents

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Temen gw pake itu. Warna kanan item warna kiri kuning. VR edition. Dia jual 125 FP langsung laku. Padahal kondisi gak seger2 amat. Walau mesin sehat banget…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here