Pengen Moge Nakedbike Kawasaki? Ini Varian, dan Review Lengkap Nakedbike Kawasaki Dari MMBlog!

12

Kawasaki Z650 – Z Yang Kalem!

Kawasaki Z650 adalah penerus Kawasaki ER6n. Ada banyak sekali ubahan di motor ini jika dibandingkan dengan Kawasaki ER6n. Seperti sasisnya, motor ini menggunakan sasis teralis yang relatif ringan, sehingga bisa efektif memangkas bobotnya! Gak heran, motor ini berasa lebih ringan dari Kawasaki ER6n Sob. perkara mesin, dibikin lebih renyah, lebih easy to revving, dan lebih light. Hmm, sebenernya bagus dan menarik nih!

Harga baru dari Kawasaki Z650 dipatok Kawasaki di 160 jutaan. Bener-bener deh, gegara pajak pertambahan nilai barang mewah yang selalu terkoreksi naik tiap tahunnya, motor ini harganya jadi beda 60 juta sama ER6n di awal-awal launching tahun 2011. Padahal, kalau dijual lebih murah, motor ini bisa jadi motor favorit! Bingung kan, Kawasaki Z900 bisa lebih moncer dari motor ini coba, padahal jelas lebih mahal, tapi empat silindernya itu loh. Hmm patut dibikin di artikel terpisah nih. Kawasaki Z650 motornya enak dipakai, lincah, enteng, dan bertenaga, MMBlog udah pernah icip-icip sedikit, rekomen dah!

Sekennya gimana Mas? Ada kok yang jual, dengan harga yang masih tetep lumayan tinggi lah. Udah kayak Honda CB500 series baru, 130-140 jutaan harganya Sob. sebagai alternatif, dan kalau emang demen ama moge Kawasaki, monggo disikat dah! Baru atau seken, harusnya sih tetep barang bagus, tahun muda euy.

12 COMMENTS

  1. Om, asli pingin naik kelas dari R25.. kepingin duke390 ato er6n. Menurut om Vandra, pilih mana? Daily use aja.
    Gak fanatik jumlah silinder om. Jomblo stereo mah bebas

  2. Sekalian estimasi pajak tahunannya mungkin bisa bermanfaat, Om Vandra.
    Atau dibuatin artikel khusus bahas pajak moge dari semua kelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here