Pengen Moge Nakedbike Kawasaki? Ini Varian, dan Review Lengkap Nakedbike Kawasaki Dari MMBlog!

12

Kawasaki Z900 - Predator

Kawasaki Z900 adalah moge Kawasaki yang hadir sebagai penerus Kawasaki Z900. Apa-apa yang gak ada di Kawasaki Z800 ada di motor ini Sob. contohnya, bobot yang relatif ringan, motor yang enggak tinggi, motor yang slim, tanpa harus kehilangan identitasnya sebagai the real Z! Unit ini masih dijual baru di Kawasaki, dengan harga 225 juta rupiah, masih lumayan value loh. Makanya, motor ini sekarang jadi tulang punggung penjualan moge Kawasaki di Indonesia.

Reviewnya gimana? MMBlog pribadi belum pernah jajal Sob. tapi MMBlog suka nanya sama yang udah jajal. Ini motor feel ridingnya in the bike, menyatu dengan motor sang rider. Lincah, gesit, mudah dicontrol, tapi power delivery-nya smooth, halus, mirip-mirip sugomi, dan beda sama Kawasaki Z800 yang lebih “nyodok”. Tapi tetep aje, ini motor 900 CC empat silinder, tenaganya tetep serius!

Harga sekennya? Masih di rentang 200 juta, tetep bagus harganya Sob. unit sekennya sih enggak perlu banyak cingcong, karena emang masih tahun muda Sob. hmm, ada temen-temen pembaca rider Kawasaki Z900 yang mau kopdar sama MMBlog? Tukeran lah nanti pas riding, silahkan bawa moge tua MMBlog si Mas Moel, hehehe.

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Om, asli pingin naik kelas dari R25.. kepingin duke390 ato er6n. Menurut om Vandra, pilih mana? Daily use aja.
    Gak fanatik jumlah silinder om. Jomblo stereo mah bebas

  2. Sekalian estimasi pajak tahunannya mungkin bisa bermanfaat, Om Vandra.
    Atau dibuatin artikel khusus bahas pajak moge dari semua kelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here